Pukul Calon Mertua, Atlit Gawang Putra Papua AA Ditahan Polisi

Jayapura (15/10)—Atlit pelari gawang 10 x 100 meter putra, AA harus ‘istirahat’ di hotel prodeo Polsekta Jayapura Utara, karena yang bersangkutan melakukan perbuatan tidak menyenangkan, yakni memukul calon mertuanya. Tindakan AA yang dilakukan beberapa waktu lalu itu dibenarkan calon mertua perempuannya, Heny saat ditemui di kediamannya Pasar Inpres Dok IX Jayapura Utara Papua, Senin (15/10).

 

Isterinya yang bernama Novi dikabarkan telah memiliki momongan, saat Alfons pulang dari PON XVIII Riau, tepatnya tanggal 25 september. Ketika hendak melihat darah kandungnya itu, justru dia tidak diijinkan oleh calon mertua laki-laki karena hubungan AA bersama Novi tidak disetujui oleh keluarga. Akibatnya dengan ringan tangan, AA melayangkan tanganya terhadap calon mertua lakinya itu. AA pun dilaporkan ke Polsek Jayapura Utara. Heny calon mertua perempuan AA kepada tabloidjubi.com, Senin, (15/10) di kediamannya Pasar Inpres Dok IX Jayapura Utara membenarkan kejadian itu.

 

Dari tindakan AA itu, pintu rumah mereka rusak dan korban calon mertua lakinya luka di bagian bibir akibat bogem mentah. Perbuatan AA tidak sampai disitu, dia juga menghunus parang ke arah calon kakak iparnya, Usman yang juga seorang Polisi yang sehari-hari bertugas di Polsekta Jayapura Utara. AA menurut pengakuan Usman, sempat menghunus parang yang diarahkan ke helem, mengakibatkan helem pecah. “Kami lebih ingin (masalahnya) diatur secara hukum saja,”bilang calon mertua lakinya saat ditemui di kediamannya. Pernyataan yang sama juga dilontarkan Heny calon mertua perempuan si AA. (Jubi/Roberth Wanggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *