Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura siap balas dendam
  • Rabu, 27 September 2017 — 09:55
  • 720x views

Persipura siap balas dendam

“Untuk pertandingan besok (hari ini) lawan PSM Makassar, kita optimis dapat tiga poin,” ujarnya.
Dua pemain muda Persipura Marinus dan Priska saat pertemuan pertama lawan PSM Makassar – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Pertarungan sengit bakal terjadi saat Persipura Jayapura menjamu PSM Makassar, pada pekan ke-26 Go-Jek Traveloka Liga 1, Rabu (27/9/2019) sore, di Stadion Mandala.

Mutiara Hitam punya dua misi saat menantang Juku Eja. Pertama Boaz dan kolega dituntut wajib memenangkan laga buat menjaga jarak serta persaingan berburu gelar juara.

Misi kedua, tentu tim kebanggaan masyarakat Papua, ingin balas dendam. Dimana pada pertemuan pertama saat bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (3/6/2017), Persipura dihajar 5-1.

Persipura jadi bulan-bulanan PSM. ditambah kartu merah yang didapat Marinus Wanewar sejak menit awal membuat hancur permainan tim.

Pelatih Persipura Wanderley Junior menegaskan, timnya sudah siap menghadapi PSM Makassar. “Persiapan kita lancar, tidak ada kendala. Kita bertekad menang bisa dapat tiga poin buat jaga jarak menuju gelar juara,” katanya dalam sesi jumpa wartawan, Selasa (26/9/2017).

Pelatih asal Brazil ini akui laga melawan PSM Makassar memang tidak mudah, tapi ia percaya seluruh pemain sudah pahan dengan tugas masing-masing.

Wanderley bilang semua materi latihan, baik taktik serta strategi untuk melumpuhkan Tibo dan kawan-kawan, sudah dijalani. Ia berharap pemain tampil disiplin dan fokus 90 menit, serta tidak terpancing emosi.

Bek serba bisa, Muhammad Taher menambahkan persiapan mereka seratus persen sudah siap lawan PSM.

“Untuk pertandingan besok (hari ini) lawan PSM Makassar, kita optimis dapat tiga poin,” ujarnya.

Mantan pemain Persipura Ferdinand Fairyo mengatakan, Persipura wajib meraup poin penuh untuk menjaga jarak poin dengan pemuncak.

Nando mewanti-wanti pemain selalu tampil tenang dan fokus pada tujuan akhir yaitu juara. Hal itu bisa diwujudkan dimulai dengan sapu bersih partai kandang dengan poin penuh saat bertemu PSM.

Sambil melihat celah di partai tandang untuk memangkas jarak dengan Bhayangkara FC dan Madura United, sekaligus mencari momen untuk melewati alias salip di tikungan terakhir.

"Saya jamin kita (Persipura) dan itu mulai ditunjukan saat menjamu PSM Makassar," ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persiwa ditahan imbang Martapura FC tanpa gol

Selanjutnya

Lini tengah Persipura dan PSM saling adu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2982x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1162x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1142x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe