Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Lini tengah Persipura dan PSM saling adu
  • Rabu, 27 September 2017 — 11:13
  • 531x views

Lini tengah Persipura dan PSM saling adu

"Memang ini tidak mudah, tapi kita tahu tugas masing-masing dan anak-anak siap hadapi PSM dan meraih hasil positif, " kata Wanderley.
Dari kiri ke kanan, Titus Bonai, Rene Robert Alberts, Wanderley Junior dan Muhammad Taher dalam sesi jumpa wartawan sebelum pertandingan - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Pertandingan Jayapura Persipura menjamu PSM Makassar, Rabu (27/9/2017) sore, di Stadion Mandala, dua tim sama-sama siap turunkan materi terbaiknya.

Duel ini pasti sangat seru karena Boaz dan kawan-kawan pasti punya motivasi sendiri untuk membalas kekalahan telak saat bertandang ke Kota Makasar pada pertemuan pertama.

Juku Eja sendiri tidak mau menyerah begitu saja serta kehilangan poin. Titus Bonay dan teman-teman, bernapsu ingin mematahkan dominasi Mutiara Hitam saat main di depan publik sendiri.

Dalam jumpa wartawan, pelatih kepala Persipura Wanderley Junior mengatakan persiapan tim Persipura menghadapi PSM tidak ada masalah. Ia berharap anak asuhnya tetap konsentrasi agar bisa meraih poin untuk tetap bersaing di jalur juara.

"Memang ini tidak mudah, tapi kita tahu tugas masing-masing dan anak-anak siap hadapi PSM dan meraih hasil positif, " kata Wanderley.

Ia mengatakan, bakal memaksimalkan pemain pada lini belakang. Menurut mantan pelatih Perseman ini, semua tim yang datang bermain di Mandala pasti tahu cara permainan dari Persipura, termasuk PSM.

"Tetapi kita selalu coba dengan kepintaran anak-anak, dari awal sampai sekarang untuk bisa mencetak gol. Dan soal pemain gelandang, Persipura selalu dengan pemain lokalnya dan mereka pemain terbaik di Indonesia. Sehingga kalau mau dilihat satu lawan satu, Persipura lebih unggul, " katanya.

Pelatih PSM Makasar, Robert Rene Alberts mengatakan laga menghadapi Persipura pasti bakal menarik. Ia juga respek terhadap permainan Persipura.

"Bertahun-tahun, Persipura selalu konsisten dengan skill mereka, serta pemain juga sangat bagus sehingga pantas menjadi atlet. Sehingga ini akan menjadi menarik lawan Persipura," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura siap balas dendam

Selanjutnya

Boaz tidak bisa dimainkan 90 menit

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe