Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Hari ini STFT gelar kuliah umum
  • Rabu, 27 September 2017 — 16:13
  • 447x views

Hari ini STFT gelar kuliah umum

Kuliah melibatkan semua mahasiswa dan seluruh civitas akademik itu menghadirkan Sekertaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus Siahaya sebagai pengisi.
Sekertaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus Dantje Siahaya ketika memberikan kuliah umum di kampus Sekolah Tinggi Filsafat Fajar Timur (STFT), Rabu (27/9/2017) - Jubi/Hengky Yeimo.
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Sekolah Tinggi Filsafat Teologi (STFT) hari ini, Rabu (27/9/2017), telah menggelar kuliah umum. Kuliah melibatkan semua mahasiswa dan seluruh civitas akademik itu menghadirkan Sekertaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus Siahaya sebagai pengisi.

“Kami berikan kepada pemerintah Kota Jayapura sebagai tuan rumah untuk menyampaikan kuliah umum, sebelum sejumlah pihak untuk memberikan masukan untuk peningkatan mutu pendidikan dalam bentuk kuliah umum," kata Ketua Sekolah Tinggi Filsafat Teologi (STFT), Neles Tebay kepada Jubi, di Aula St. Yosep.

Ia menjelaskan kampus STFT yang berdiri di Port Nambay sejak 50 tahun lalu itu sedang mempersiapkan perayaan ulang tahun. salah satu lembaga pendidikan perguruan tinggi di Jayapura itu berkomitmen memperbarui diri agar proses perkuliahan di kampusnya semakin baik.

“Juga untuk meningkatkan pelayanan lembaga ini kepada masyarakat,” kata Neles Tebay menambahkan.

Kuliah umum yang diselenggarakan kali ini membuka pandangan dari berbagai pihak sebagai masukan memperbaharui diri dan membantu meningkatkan mutu pendidikan di lembaga yang ia kelola.

“Kampus STFT sudah menghasilkan banyak lulusan dan mereka berkarya baik di gereja maupun di masyarakat dan semuanya turut mewarnai dan memberikan warna bagi kampus ini" katanya.

Sekertaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus Siahaya, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan  menyampaikan materi seputar perkembangan di Kota Jayapura. Menurut dia, generasi muda harus kuliah dengan sebagai investasi masa depan.

“Apabila orang tidak berubah hari ini maka akan mati digilas. Generasi muda harus mempunyai karakter atau prinsip yang kuat, untuk mempunyai karakter baik," kata Rasmus Siahaya.

Ia menyebutkan, pemerintah Kota Jayapura di bawah kepemimpinan Benhur Tomi Mano mengutamakan menyelenggarakan pembangunan bidang pendidikan dan kesehatan. “Kemudian disusul dengan bidang ekonomi, kebudayaan,” kata Rasmus.

Jayapura menyelenggarakan pembangunan berlandaskan moto Hen teachi Yo Onomi Tmar Ni Hanased yang dibuktikan dengan komitmen kuat. (*)

loading...

Sebelumnya

PLTD resmi beroperasi, Bonggo terang benderang

Selanjutnya

Sekda Kota Jayapura: Calon Pastor harus menjadi pelayan yang baik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe