Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Boaz tidak bisa dimainkan 90 menit
  • Rabu, 27 September 2017 — 12:23
  • 650x views

Boaz tidak bisa dimainkan 90 menit

Boaz merupakan pemain binaan klub lokal PS. Putra Yohan, maka perlu ada pemantauan seleksi berjenjang dan pembinaan jangka panjang, agar pemain yang dihasilkan benar-benar berkualitas dan teruji.
Boaz Solossa berusaha melewati bek Bali United asal Korea Selatan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Niko MB
ness@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Penggemar Persipura, Gusti Sagrim menilai kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa dinilai sudah tak maksimal dimainkan 90 menit pertandingan, sehingga manajemen Persijpura diharapkan untuk segera mencari dan membina pemain muda lain guna mengisi possi mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Sagrim menilai penampilan Persipura grafiknya kurang memuaskan, karena turun naik, bahkan di kawatirkan tim Mutiara hitam Bakal terdepak dari perebutan posisi puncak klasemen.

Menurutnya kondisi ini di pengaruhi beberapa pilar Persipura telah memasuki usia senja serta perlu regenerasi. Sebut saja Imanuel Wanggai yang kerap kali rentan cedera, Ricardo Salampessy dan Boaz Solossa.  Dimana permainan mereka tidak lagi selihai dulu.

“Sudah saatnya klub harus memikirkan sisa laga, Persipura sudah tidak dapat lagi berharap dengan pemain senior yang ada. Perlu regenerasi tapi tentu harus ada tahapannya," kata Sagrim kepada Jubi, Selasa (26/9/2017).

Sagrim menilai bibit pesepakbola Papua tidak saja terfokus di Jayapura, melainkan seluruh tanah Papua memiliki pemain bertalenta. Misalnya di Sorong yang rutin melaksanaakan turnamen.

Boaz merupakan pemain binaan klub lokal PS. Putra Yohan,  maka perlu ada pemantauan seleksi berjenjang dan pembinaan jangka panjang, agar pemain yang dihasilkan benar-benar berkualitas dan teruji.

Penggemar Persipura lainnya, Elvis Howay menyinggung soal performa Mutiara Hitam yang dalam beberapa pertandingan terakhir mengalami grafik yang naik turun, sehingga perlu evaluasi menyeluruh.

Ada pemain yang menurutnya patut dipertahankan, ada juga yang  harus di evaluasi permainannya selama 90 menit.

Menjadi tugas pelatih untuk bisa memutuskan siapa saja pemain yang bisa dimainkan 90 menit atau bermain 45 menit. Persipura tentu butuh kemenangan demi kemenangan untuk tetap beradu kencang di jalur balap menuju takhta juara. (*)

Sebelumnya

Lini tengah Persipura dan PSM saling adu

Selanjutnya

Seri lawan PSM, penonton lempar Persipura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe