Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Seri lawan PSM, penonton lempar Persipura
  • Rabu, 27 September 2017 — 19:59
  • 1754x views

Seri lawan PSM, penonton lempar Persipura

“Hasil yang patut kita syukuri. Semua pemain sudah berjuang dan tampil maksimal. Satu poin hasil yang bagus buat PSM,” ujarnya.
Nelson Alom berusaha menghadang pergerakan Jan Pluim. Persipura bermain imbang tanpa gol menjamu PSM – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Kesempatan Persipura Jayapura buat memangkas jarak dengan pimpinan klasemen terbuang percuma, setelah Mutiara Hitam harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar.

Menjamu Juku Eja, Rabu (27/9/2017) sore, di Stadion Mandala, pada pekan ke-26 Go-Jek Traveloka Liga 1, Boaz dan kolega sulit menembus tembok pertahanan PSM.

Sejak wasit yang memandu pertandingan ini Rysbek Shekerbekov, asal Kirgystan meniup pluitnya, Persipura langsung mengambil inisiatif serangan.

Boaz dan Addison yang diduetkan sebagai penyerang sulit menembus blokade pertahanan PSM yang dikoordinir Hamka Hamzah.

Sepanjang 90 menit terjadi gesekan-gesekan kecil diantara pemain. Situasi sempat menyulut penonton yang memadati Stadion Mandala sempat lakukan pelemparan botol ke dalam lapangan.

Pertandingan juga berjalan dalam tensi tinggi. Wasit Rysbek Shekerbekov tidak tanggung-tanggung mengeluarkan enam kartu kuning. Dua buat pemain Persipura yakni Boaz dan Nelson Alom.

Empat pemain PSM juga diberi kartu kuning masing-masing Rizky Pellu, Steven Anthony Paulle, Titus Bonai dan Syaiful, kiper cadangan yang masuk gantikan Rivky Mokodompit babak kedua.

Insiden pelemparan dari penonton terjadi saat wasit meniup pluit panjang. Batu dan botol air mineral berterbangan menuju bench Persipura. Salah satu pemain senior Ricardo Salampessy bahkan terkena lemparan.

Titus Bonai, striker PSM mengatakan mereka berhasil mencuri poin dari Persipura. Meski hanya satu angka, jebolan tim PON Papua ini bersyukur, hasil ini bisa menjaga Juku Eja di perburuan gelar juara.

“Hasil yang patut kita syukuri. Semua pemain sudah berjuang dan tampil maksimal. Satu poin hasil yang bagus buat PSM,” ujarnya.

Pelatih Persipura Wanderley Junior mengaku anak asuhnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa dapat peluang cetak gol. Namun dari beberapa peluang yang tercipta tidak membuahkan hasil.

"Tetapi sekarang pikir pertandingan berikut, karena kita masih berada di jalur kemenangan," katanya.

Satu poin yang diraih anak asuh Rober Alberts menempatkan mereka pada peringkat tiga dengan koleksi 49 poin menggeser Madura United poin 48, peringkat 4.

Persipura dengan hasil imbang ini tertahan di peringkat lima dengan mengumpulkan 47 poin. Jarak poin Mutiara Hitam dengan Bhayangkara United terpaut enam angka atau 53. Perjuangan Persipura makin berat untuk berburu gelar juara musim ini. (*)

Sebelumnya

Boaz tidak bisa dimainkan 90 menit

Selanjutnya

Persiwa takluk 2-1 dari Madura FC

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe