Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Pasifik
  3. Konferensi perempuan terbesar Pasifik akan diselenggarakan di Fiji
  • Kamis, 28 September 2017 — 12:18
  • 345x views

Konferensi perempuan terbesar Pasifik akan diselenggarakan di Fiji

Tema menyeluruh Konferensi dan Pertemuan Menteri tahun ini adalah pemberdayaan ekonomi Perempuan Pasifik. Presiden Republik Kepulauan Marshall, Dr Hilda Heine, perempuan pertama yang menjabat sebagai kepala negara di Pasifik, akan menyampaikan pesan utama tersebut.
Konferensi Triennial ke-13 Perempuan Pasifik dan Pertemuan ke-6 Menteri untuk Perempuan akan diselenggarakan di Suva, Fiji – PINA
PINA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Zely Ariane

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Suva, Jubi – Konferensi Triennial ke-13 Perempuan Pasifik dan Pertemuan ke-6 Menteri untuk Perempuan di Pasifik akan diselenggarakan dari tanggal 2 Oktober-6 Oktober di Novotel Lami Bay di Suva, Fiji.

Konferensi tersebut akan mempertemukan pejabat tinggi pemerintah dan perwakilan masyarakat sipil dari 22 negara dan wilayah serta organisasi di Kepulauan Pasifik untuk membahas kemajuan yang telah dibuat terkait komitmen untuk meningkatkan kesetaraan gender, mengidentifikasi upaya untuk mempercepat kemajuan dan implementasi di wilayah ini.

Beberapa konferensi triennial berturut-turut telah memberi ruang penting bagi partisipasi organisasi masyarakat sipil. Konferensi tahun ini diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan masyarakat sipil, khususnya perempuan muda dan kaum perempuan difabel.

Konferensi tersebut juga akan mendorong kemitraan lebih besar antara pemerintah dan mitra pembangunan untuk mendukung partisipasi perwakilan masyarakat sipil dalam delegasi resmi, sehingga ada suara Pasifik yang lebih kuat dan nyaring pada diskusi global mengenai gender.

Tema menyeluruh Konferensi dan Pertemuan Menteri tahun ini adalah pemberdayaan ekonomi Perempuan Pasifik. Presiden Republik Kepulauan Marshall, Dr Hilda Heine, perempuan pertama yang menjabat sebagai kepala negara di Pasifik, akan menyampaikan pesan utama tersebut.

Konferensi ke-13 Perempuan Pasifik dan Pertemuan Menteri Perempuan ke-6 dikoordinasikan oleh 'sekretariat konferensi' Komunitas Pasifik (SPC), bekerja sama dengan komite acara yang terdiri dari berbagai mitra pemangku kepentingan dan didukung oleh Pemerintah Australia.(Elisabeth C. Giay)

Sebelumnya

Langkah bersejarah di Apia untuk pelarangan asbes di Pasifik

Selanjutnya

PM PNG tidak jamin referendum Bougainville tahun 2019

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe