Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. GATF dukung pengembangan pariwisata nasional
  • Kamis, 28 September 2017 — 14:51
  • 278x views

GATF dukung pengembangan pariwisata nasional

Garuda Indonesia Branch Office (BO) Jayapura bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner akan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase 2. GATF tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional. 
Pelayanan di Garuda kantor cabang Jayapura - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Garuda Indonesia Branch Office (BO) Jayapura bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner akan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase 2. GATF tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional. 

Manager Sales dan Marketing BO Garuda Indonesia Jayapura, Octavianus Tampi, mengatakan untuk mendatangkan wisatawan lebih banyak ke Indonesia secara bersama, pelaksanaan GATF September ini juga akan digelar di 17 kota di luar negeri.

“Pelaksanaannya akan dilakukan secara online di kota-kota di luar negeri, diantaranya Singapura, Kuala lumpur, Mumbay, Hongkong, Beijing, Canton, Shanghai, Tokyo, Osaka, Sydney, Melboume, Perth, Amsterdam, dan London,“ ujar Octavianus, di ruang kerjanya, Rabu (27/9/2017).

Selain itu, tentunya GATF tersebut merupakan sarana bagi customer untuk bisa mendapatkan harga terbaik sepanjang tahun dalam memilih waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik 

“GATF juga merupakan one stop shooping kerena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya. Untuk periode ini kami menargetkan sebanyak 15 ribu pengunjung dengan total penjualan sebesar Rp 8,5 miliar,“ ujar Octavinus.

GATF kali ini dihadiri oleh Garuda Indonesia group dan mitra usaha yang terdiri dari travel agent, hotel dan resort, tour operator, corporate partner, media partner, dan Bank Mandiri sebagai bank partner.

Selama pelaksanaan GATF, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran diantaranya program happy hour dimana pengunjung bisa membeli tiket dengan diskon special pada pukul 13.00 – 16.00 dan pukul 19.00 – 21.00 WIT, serentak di seluruh kota, menyesuaikan setiap harinya. 

"Pengunjung juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional hingga 50 persen untuk seluruh kelas yang tersedia, dan berbagai program lainnya,“ ujar Tampi. 

Selain itu, pada pelaksanaan GATF tersebut juga akan diadakan berbagai program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung diantaranya setiap pembelian tiket pesawat Garuda dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit atau Rp 2 juta untuk Debit Mandiri, berhak mendapatkan 1 lembar kupon untuk memenangkan doorprise tiket Jayapura-Denpasar, Jayapura-Jakarta, dan Jayapura-Bangkok.

“Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti beberapa kegiatan lainnya dan lelang fiesta poin Mandiri dengan hadiah tiket Jayapura-Jakarta (PP)," tuturnya.

Sugiharto, warga Entrop Kota Jayapura, mengakui belum mengetahui rencana kegiatan tersebut.

"Tanggal 29 September sampai 1 Oktober ya. Mungkin saya akan cari tiket promo ke Nabire saja kalau ada. Mungkin ada potongan yang bisa menghemat pengeluaran," ujarnya. (*)

 

Sebelumnya

Musim pertama buah matoa, harga per kilo tembus Rp 150 ribu

Selanjutnya

Kendalikan inflasi, BI gandeng petani cabai

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe