Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Nasib Persiwa dan PSBS Biak di ujung tanduk
  • Jumat, 29 September 2017 — 08:02
  • 1849x views

Nasib Persiwa dan PSBS Biak di ujung tanduk

"Kita hanya butuh keajaiban. Ibarat keluar dari lubang jarum. Itulah situasi PSBS Biak untuk bisa lanjut ke babak berikut," ujarnya.
Tim PSBS Biak harus berjuang keras dan menanti keajaiban buat lolos – Jubi/ist
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Dua tim wakil Papua di putaran 16 besar Liga 2, Persiwa Wamena dan PSBS Biak, di atas kertas sangat berat untuk melangkah ke babak 8 besar.

PSBS Biak sendiri peluang telah tertutup dan sudah pasti tersingkir. Tergabung di Grup C bersama Persebaya Surabaya, Persigo Semeru FC dan Kalteng Putra FC.

Napi Bongkar menempati juru kunci. Dari 2 pertandingan yang sudah dilewati, anak asuh Frengky Samay kalah 5-0 dari Persebaya dan imbang tanpa gol lawan Semeru FC.

Di grup ini Persebaya sementara memimpin dengan poin 4. Diikuti Persigo Semeru FC juga poin 4, tapi kalah selisih gol.

Frengky Samay akui peluang mereka buat lolos sudah sulit. PSBS Biak memang bisa lolos, tapi peluang tipis itu pun dengan catatan.

Laga terakhir PSBS Biak wajib menang di atas 5-0 dari Kalteng Putra dan berharap Semeru FC juga kalah lebih 5-0 dari Persebaya.

"Kita hanya butuh keajaiban. Ibarat keluar dari lubang jarum. Itulah situasi PSBS Biak untuk bisa lanjut ke babak berikut," ujarnya.

Kondisi serupa juga dirasakan Persiwa Wamena. Meski menempati juru kunci Grup D, tapi peluang Jaelani Arey dan kolega masih sedikit terbuka dibanding PSBS Biak.

Persiwa pada laga terakhir akan bertandang ke markas Mojokerto Putra di Stadion Bumi Moro, Surabaya, Minggu (1/10/2017).

Grup D dikuasi Martapura FC dengan poin 4. Disusul PS Mojokerto Putra dan Madura FC peringkat dua dan tiga, sama-sama poin 3.

Badai Pegunungan masih bisa lolos ke babak 8 besar, juga dengan catatan. Apabila Madura FC menang lebih dari 3 gol atas Martapura dan Persiwa mampu mengalahkan Mojokerto Putra lebih 3 gol.

Atau Martapura kalah dari Madura lebih dari 3 gol dan Persiwa juga mampu mengalahkan Mojokerto Putra lebih dari 3 gol.

"Peluang kita masih ada. Anak-anak harus berjuang untuk meraih kemenangan tentunya dengan margin gol lebih dari 3," ucapnya.

Ibarat di ujung tanduk. Demikian nasib PSBS Biak dan Persiwa Wamena untuk tetap bertahan dan bersaing menuju Liga 1 atau harus angkat koper dari putaran 16 besar Liga 2. (*)

loading...

Sebelumnya

Jamu Arema FC di Marora, Perseru tida mau kalah lagi

Selanjutnya

Perseru libas Arema FC 2-0

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe