Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Perseru libas Arema FC 2-0
  • Jumat, 29 September 2017 — 18:08
  • 1269x views

Perseru libas Arema FC 2-0

"Patut diapresiasi perjuangan dan kerja keras anak-anak sore ini mampu mengalahkan Arema," ucapnya.
Kapten Perseru Arthur Barrios Bonai berusaha melewati hadangan pemain Persipura dalam derby Papua di di Stadioan Mandala – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Perseru Serui memenuhi ekspektasi dengan melibas Arema FC 2 gol tanpa balas, pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, Jumat (29/9/2017) sore.

Bertanding dihadapan ribuan pendukung fanatiknya, Perseru Aureto yang memenuhi Stadio Marora, Serui, anak asuh Agus Yuwono tampil trengginas.

Dua gol kemenangan Perseru dicetak kapten tim, Arthur Barrios Bonai menit 34 dan Ryutaro Kurabe menit 47.

Tampil timpang minus enam pilarnya, sulit bagi Arema berbuat banyak di kandang Perseru. Ditambah duo striker Latin, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales yang batal tampil karena demam, sulit membongkar barikade pertahahan tun rumah.

Perseru mampu mencuri keunggulan 1-0 lewat sepakan Arthur Barrios Bonai menit ke-34 menyosong umpan rekannya  Tonny Roy Ayomi.

Dua menit babak kedua baru dimulai tepatnya menit 47, Perseru gandakan skor 2-0,  lewat gelandang asal Jepang, Ryutaro Karube meneruskan umpan terobosan Mariando Uropmabin.

Rapuhnya koordinasi lini pertahahan Arema yang digalang kuartet Marco Marcus Kabiay, Junda Irawan,  Arthur Cunha dan Rocha, dan Johan Ahmad Alfarizi menjadi titik lermah Arema.

Terasa sekali tanpa Syaiful Indra Cahya yang juga mendadak cedera dan minus Bagas Adi Nugroho, belakang Arema mudah ditembus lawan.

Wasit Jerry Elly yang memimpin pertandingan mengeluarkan tiga kartu kuning dalam laga yang berlangsung sedikit keras ini. Dua buat pemain Perseru atas nama Arthur Bonai dan Kalvin Wopi. Serta satu kartu kuning buat pemain Arema FC, Ahmet Atayew.

Agus Yuwono senang dan puas pasukannya mampu memenuhi target memenangkan pertandingan menjamu Arema.

"Patut diapresiasi perjuangan dan kerja keras anak-anak sore ini mampu mengalahkan Arema," ucapnya.

Mantan pemain Arema ini berharap tren positif ini bisa dijaga dan dipertahankan dalam lawatan Cenderawasih Orange menantang PS. TNI pada pekan berikutnya.

"Momentum ini kami harap bisa tetap terjaga. Tim harus berjuang lebih keras lagi untuk dapat meraih poin di luar," harapnya.

Atas kemenangan ini Perseru menambah pundi-pundi poin menjadi 25. Hanya terpaut 3 angka dari peringkat 14 yang ditempati Semen Padang poin 28.

Sebaliknya kekalahan ini masih menempatkan Arema Fc pada peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 41 poin.

Arthur Barrios Bonai, kapten Perseru mengatakan, kemenangan atas Arema mengembalikan asa tim untuk bisa keluar dari zona degradasi.

"Semua pemain bertanding tanpa kenal lelah. Kita pantas mendapatkan kemenangan ini. Semoga aura ini bisa terjaga di pertandingan berikutnya," akunya.

“Kita akan berjuang lebih keras kumpul poin agar bisa lepas dari zona degradasi,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Nasib Persiwa dan PSBS Biak di ujung tanduk

Selanjutnya

Kalah dari Madura United, peluang Persipura juara kian berat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe