Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Sidang Sinode AM Gereja GJRP ke-XI akan dibuka 3 Oktober 2017
  • Sabtu, 30 September 2017 — 00:07
  • 1273x views

Sidang Sinode AM Gereja GJRP ke-XI akan dibuka 3 Oktober 2017

"Yakni Kabupaten Yalimo, Kabupaten Yahukimo, Kabupaten Pegunungan Bintang, Kabupaten Mamberamo Tengah, Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, bahkan dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara," katanya, di tempat kegiatan akbar yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali itu, Jumat (29/9/2017).
Foto bersama panitia sidang AM ke-XI di sinode wilayah UKAM (Una, Kopkaka, Arimtab dan Momuna) Klasis Langda - Jubi/Piter
Piter Lokon
piter@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Yahukimo, Jubi – Peserta Sidang Sinode AM Gereja Reformasi Papua (GJRP) ke-XI sudah berdatangan dari berbagai wilayah di Papua.

Kegiatan keagamaan tersebut rencananya akan digelar pada 3 sampai 8 Oktober 2017, di Klasis Langda, Jalan Seradala KM 4, Dekai, Kabupaten Yahukimo, di bawah kontrol sinode wilayah UKAM (Una, Kopkaka, Arimtab dan Momuna). 

Disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Barnabas Nabyal, peserta yang telah hadir di antaranya Klasis YAMEWA (Yali, Meck, dan Wamena) dan Klasis UKAM, dan tamu undangan lain. Peserta nantinya terdiri dari dari satu sinode AM, dua sinode wilayah, dan tujuh klasis yang berkembang di tujuh kabupaten dan kota.

"Yakni Kabupaten Yalimo, Kabupaten Yahukimo, Kabupaten Pegunungan Bintang, Kabupaten Mamberamo Tengah, Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, bahkan dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara," katanya, di tempat kegiatan akbar yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali itu, Jumat (29/9/2017).

Menurutnya, apa yang telah disampaikan panitia kepada media, juga merupakan undangan lisan. Agar kegiatan akbar tersebut bisa diketahui pemerintah di Papua.

“Ini juga bentuk undangan resmi, supaya pemerintah bisa berpartisipasi dalam kegiatan kami,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Klasis Paspaley, Nokolas Kosay, merasa bangga karena wilayah UKAM merupakan wilayah penginjilan dari YAMEWA.

"Dan saya Ketua Klasis Paspaley dari wilayah YAMEWA,” katanya.
 
Ia berharap kegiatan akbar ini bisa berjalan aman dan tertib, sejak dimulai hingga selesai sesuai dengan jadwal panitia. (*)

loading...

Sebelumnya

LSM pemantau keuangan hadir di Intan Jaya

Selanjutnya

Sinyal Telekomunikasi buruk, Kabupaten Yahukimo akan ditambah BTS

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe