Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Bank Mandiri hadirkan promo khusus di GATF Phase 2 Jayapura
  • Sabtu, 30 September 2017 — 22:16
  • 1155x views

Bank Mandiri hadirkan promo khusus di GATF Phase 2 Jayapura

PT Bank Mandiri menghadirkan program promo yang khusus diberikan pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase II yang digelar di Atrium Hall Mal Jayapura, pada 29 September hingga 1 Oktober 2017. Bank Mandiri memberikan program khusus bagi para pengunjung GATF yang telah menjadi nasabah bank tersebut.
Transaksi di bank Mandiri dalam pelaksanaan GATF phase 2 di Mall Jayapura - Jubi/Sindung Sukoco
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - PT Bank Mandiri menghadirkan program promo yang khusus diberikan pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase II yang digelar di atrium hall Mal Jayapura, 29 September hingga 1 Oktober 2017. Bank Mandiri memberikan program khusus bagi para pengunjung GATF yang telah menjadi nasabah bank tersebut.

Senior Vice Presiden CEO Bank Mandiri Regional XII, Tito Irianto Sutaryo, mengatakan promo tiket penerbangan gratis disiapkan Bank Mandiri berupa tiket pulang-pergi (PP) untuk destinasi dalam negeri. Destinasi dimaksud, antara lain penerbangan PP Jayapura-Jakarta bagi highest spender yaitu pemegang Mandiri Kartu Kredit. 

"Ada tujuh penawaran Bank Mandiri dalam GATF ini, salah satunya program diskon 25 persen untuk pembelian tiket dengan menggunakan Mandiri kartu kredit dan Mandiri debit, melalui penukaran fiesta poin, dengan maksimal diskon Rp 1 juta," ujarnya. 

Selain itu, nasabah Bank Mandiri juga memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan Grand Prize berupa tiket Jayapura-Bangkok PP dan hadiah tiket lainnya. Untuk transaksi senilai Rp 1 juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 tiket undian.

Tito menambahkan apabila pengunjung ingin melakukan pembayaran dengan cara cicilan, Mandiri juga memberikan program cicilan 0% selama tiga, enam, dan 12 bulan.

Selain itu, guna mendukung terhadap program pemerintah yakni Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), Bank Mandiri menerapkan dan menargetkan transaksi melalui nontunai sebesar 80 persen. 

Benny, warga kota Jayapura, mengatakan dirinya berencana membeli tiket berencana melalui GATF tujuan Jakarta bersama keluarga. Benny akan mencoba memanfaatkan promo yang diberikan bank Mandiri untuk lebih menghemat pengeluaran.

"Tentunya sangat bagus dan mantap karena promo bisa menghemat pengeluaran," tegasnya. (*) 

 

Sebelumnya

Pemprov minta Garuda perhatikan budaya Papua

Selanjutnya

Perbankan Papua Barat diminta waspadai uang palsu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe