Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Pembangunann jembatan Holtekamp-Hamadi diharapkan kelar 2018
  • Senin, 02 Oktober 2017 — 22:57
  • 1261x views

Pembangunann jembatan Holtekamp-Hamadi diharapkan kelar 2018

Lukas menjelaskan pembangunan jembatan Holtekamp dilakukan bersama dengan Kementerian PUPR yang membangun jembatan Utama
Gubernur Papua Lukas Enembe saat meninjau proyek pembangunan jembatan dan stadion - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Gubernur Papua Lukas Enembe, berharap pembangunan jembatan Holtekamp -Hamadi kelar tahun 2018, harapan itu lebih cepat dari perencanaan pembangunan yang ditarget selesai tahun 2019.

“Saya harap pembangunan jembatan dapat diselesaikan pada September 2018 atau lebih cepat dari rencana semula 2019," kata Lukas Enembe, di Jayapura, Senin (2/10/2017).

Ia telah meninjau proses pembangunan jembatan bersama Ketua DPR Papua Yunus Wonda dan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua, Yusuf Yambe Yabdi.

Lukas menjelaskan pembangunan jembatan Holtekamp dilakukan bersama dengan Kementerian PUPR yang membangun jembatan Utama. Sedangkan Pemerintah Provinsi Papua mendanai pembangunan jembatan pendekat arah dan Pemerintah Kota Jayapura.

“Pekerjaan pembangunan jembatan ini harus bersamaan, mana pekerjaan pusat, provinsi maupun kota Jayapura,” Lukas menambahkan.

Pembangunan jembatan jembatan sepanjang 400 meter, masing-masing jembatan pendekat sepanjang 332 meter yang terdiri dari 33 meter jembatan pendekat arah Hamadi dan arah Holtekamp 299 meter itu digarap konsorsium PT Pembangunan Perumahan, PT Hutama Karya, dan PT Nindya Karya.

Lukas meminta agar  pemerintah daerah Kota Jayapura segera mengirim surat resmi kepada pemerintah pusat, jika merasa tidak mampu membiayai pembangunan jembatan tersebut, “Sehingga penanganannya bisa dilakukan secara bersamaan,” kata Lukas menjelaskan.  (*)

loading...

Sebelumnya

ASN Papua sepakat jauhi Minol

Selanjutnya

Inspektorat daerah diminta awasi penggunaan anggaran

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe