Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Pelatih Persipura harus cerdik pasang pemain
  • Selasa, 03 Oktober 2017 — 05:40
  • 978x views

Pelatih Persipura harus cerdik pasang pemain

"Kekalahan Persipura adalah pantas, mengingat tren atau grafik Madura di 4 partai terakhir menunjukan tren positif atau dalam kondisi meningkat," akunya
Wanderley Junior (kanan) didampingi Nelson Alom (kiri) dalam sesi jumpa wartawan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Mantan kapten Persipura Ferdinand Fairyo mengatakan kekalahan Persipura Jayapura dari Madura United, pada pekan ke-27, Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu (1/10/2017) di Stadion Madala, adalah sebuah harga

"Kekalahan Persipura adalah pantas, mengingat tren atau grafik Madura di 4 partai terakhir menunjukan tren positif atau dalam kondisi meningkat," akunya

Sehingga kata Nando panggilan karibnya menyatakan saat away ke kandang Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Madura sudah siap meraup poin maksimal.

Mengingat grafik tim kita Persipura yang masih stagnan atau masih rata-rata secara hasil yang di dapat di 4 partai akhir, maka pantas Madura United meraih hasil positif di kandang kita.

Ramses Rumbekwan, hasil patut diterima mengingat persaingan makin tajam di akhir kompetisi jadi sedikit lengah maka siap tergelincir.

Evaluasi menyeluruh menurut Ramses perlu dilakukan, minimal untuk bertahan diposisi tiga besar.

“Memang untuk mengejar gelar juara sudah cukup berat, walau masih ada peluang. Terpenting harus tetap optimis menatap tujuh partai sisa,” katanya.

Ia menyarankan buat tim pelatih yang dikomando Wanderley harus brilian dan cerdik dalam memasang formasi pemain disetiap laga.

“Tugas pelatih harus siapkan strategi mumpuni. Kekalahan di kandang harus dilupakan dan segera bangkit mengejar kemenangan,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Gomes de Oliviera: Saya sudah tahu cara kalahkan Persipura

Selanjutnya

Lini depan Persipura perlu diasah buat cetak gol

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe