Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Mitsubishi Jayapura kebanjiran pesanan Xpander 
  • Selasa, 03 Oktober 2017 — 12:25
  • 992x views

Mitsubishi Jayapura kebanjiran pesanan Xpander 

Main Diler Mitsubishi di Papua yang dikelola Bosowa Berlian Motor dan dibawah Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) di Jayapura kebanjiran pesanan Xpander. Sampai saat ini tercatat sudah terjaring 37 konsumen yang sampai tahap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).
Show room Mitsubishi Jayapura - Jubi/ Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Main Diler Mitsubishi di Papua yang dikelola Bosowa Berlian Motor dan dibawah Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) di Jayapura kebanjiran pesanan Xpander. Sampai saat ini tercatat sudah terjaring 37 konsumen yang sampai tahap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Euforia masyarakat terhadap kehadiran Xpander dinilai sangat tinggi. Ini diprediksi akan bertambah, pasalnya masyarakat Papua langsung membeli jika melihat langsung. Bahkan secara nasional, informasinya sampai 20 ribu unit," jelas Sales Counter Bosowa Berlian Motor, Mey, saat ditemui Jubi di showroom Jayapura, Senin (2/10/2017).

Mey menilai kehadiran Mitsubishi Xpander mampu mendongkrak penjualan mobil berlogo tiga berlian tersebut. Xpander, mobil jenis MPV berdesain futuristik ini memiliki interior mewah dan yahud yang menjadi keunggulan dibanding MPV ‘sejuta umat’ milik kompetitor.

Salah satu keunggulannya, kata Mey, adalah tingkat kenyamanan kabin yang diklaim terbaik di kelasnya. Kenyamanan kabin Xpander dibuat sesuai permintaan pasar Indonesia yang mengingingkan sebuah MPV benar-benar mampu menampung dan memberikan kenyamanan tujuh penumpang.

"Xpander juga dilengkapi banyak kompartemen untuk meletakkan botol minuman. Total, Xpander memiliki 19 titik kompartemen, baik untuk meletakkan botol minuman atau penyimpanan barang,” katanya.

Terkait harga, Mey mengungkapkan Xpander GLX M/T yang jadi model terendah dibanderol sebesar Rp 228 jutaan dan Xpander ultimate dihargai Rp 286 jutaan. 

Vera, calon pembeli Xpander, mengaku tertarik dengan mobil ini karena desain futuristik dan kehandalan mesin Mitshubishi.

"Sayangnya saya harus menunggu. Tapi saya senang sudah bisa indent terlebih dahulu," ujarnya. (*) 

 

loading...

Sebelumnya

Ada program khusus dari Astra Motor di Honda DBL

Selanjutnya

Percepat layanan, PLN Jayapura tunjuk enam vendor

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe