Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Puluhan pengusaha Papua geruduk kantor dinas PU
  • Rabu, 04 Oktober 2017 — 17:01
  • 1010x views

Puluhan pengusaha Papua geruduk kantor dinas PU

Mereka memalang pintu dinas dan mempertanyakan proyek Golongan Ekonomi Lemah (GEL) di bidang Cipta Karya dan Bina Marga. 
Puluhan pengusaha Papua demo damai di kantor Dinas PU Papua - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Puluhan pengusaha kontruksi mengeruduk kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang, Provinsi Papua. Mereka memalang pintu dinas dan mempertanyakan proyek Golongan Ekonomi Lemah (GEL) di bidang Cipta Karya dan Bina Marga. 

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Papua, Solayen Murib Tabuni, menilai kemarahan pengusaha karena kesalahpahaman dan akan diberi penjelasan pada Kamis besok.

“Saya sudah hubungi kepala dinas, beliau minta besok jam 09.00 pagi untuk bertemu para pengusaha GEL,” kata Solayen, Rabu (4/10/2017).

Ia memastikan semua masalah pasti ada jalan keluar, dengan begitu Solayen meminta para pengusaha Papua tidak melakukan pemalangan kantor. “Kami tidak mungkin lupa dengan teman-teman GEL, mungkin prosesnya saja yang salah, tapi itu hal biasa,” kata Solayen menambahkan .

Perwakilan Pengusaha Papua, Rose Pairi, meminta pertemuan dihadiri seluruh pimpinan Dinas PU agar masalahnya bisa jelas dan berakhir dengan solusi.

“Semua harus tatap muka untuk melihat kesalahannya dimana, kontrak 71 yang tidak ada didalam 338 tolong dinyatakan besok,” kata Rose.

Seorang pengusaha lain, Jimmy menilai sekretaris dinas PU tidak tahu persis permasalahan yang terjadi, sehingga ia minta pimpinan menjawab persoalan. “Karena dia yang punya kebijakan,” kata Jimmy

Ia mengklaim telah mendapat pesan dari Gubernur Papua agar kegiatan  yang sudah melalui prosedur segera dijalankan. “Tidak boleh ada oknum di dinas yang menghambat,” kata Jimmy.mejelaskan (*)

 

loading...

Sebelumnya

Dinas PU segera datangkan miniatur patung Yesus

Selanjutnya

ASN Papua dilatih mengunakan aplikasi KUA-PPAS

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe