Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati Isaias apresiasi prestasi TP-PKK Nabire
  • Rabu, 04 Oktober 2017 — 19:04
  • 1166x views

Bupati Isaias apresiasi prestasi TP-PKK Nabire

"Saya mengapresiasi Tim Penggerak PKK Nabire atas prestasi meraih juara Jambore PKK Provinsi Papua. Karena ini bukan yang pertama. Sudah beberapa kali juara, baik tingkat provinsi maupun pusat," kata Bupati Isaias, dikutip Kabag Humas, Yermias Degei, Rabu (4/10/17).
Kontingen TP - PKK Nabire saat foto bersama - Jubi/Dok - Tim PKK Nabire
Titus Ruban
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi - Bupati Nabire, Isaias Douw, mengapresiasi Tim Penggerak PKK Nabire, yang meraih juara umum dalam ajang Jambore PKK tingkat Provinsi Papua, September akhir.

"Saya mengapresiasi Tim Penggerak PKK Nabire atas prestasi meraih juara Jambore PKK Provinsi Papua. Karena ini bukan yang pertama. Sudah beberapa kali juara, baik tingkat provinsi maupun pusat," kata Bupati Isaias, dikutip Kabag Humas, Yermias Degei, Rabu (4/10/17).

Dikatakannya, PKK Nabire juga selama ini, aktif melakukan banyak kegiatan di daerah dalam rangka menyukseskan visi dan misi pemerintah Kabupaten Nabire.

"Terutama yang berkaitan dengan 10 pokok program PKK. Mereka sangat membantu pemerintah daerah," sampainya.

Ia mengimbau, pemerintah mulai dari tingkat kabupaten sampai kampung harus mendukung program PKK, karena kegiatan-kegiatannya langsung menyentuh warga.

"Saya imbau dan mengajak kita, sampai ke tingkat lurah dan kepala kampung, agar mendukung kegiatan PKK. Perubahan yang besar harus dimulai dari perbaikan kehidupan keluarga, di tingkat kampung, baik kesehatan, ekonomi, pendidikan dan bidang lainnya," ujarnya.

Terpisah, Wakil Ketua Kontingen Nabire, Kurniawan Seno, atas nama Ketua PKK, Yufenia Mote, saat ditemui Jubi, Senin (2/10/17), mengatakan bangga atas apresiasi bupati pada kontingen PKK Nabire, yang telah berhasil menjadi juara umum di Jambore PKK tingkat Provinsi Papua.

"Semua atas dukungan pemerintah dan juga masyarakat," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kepada Vanuatu yang resah: kita bangsa yang kuat dan tangguh

Selanjutnya

Ahli hukum: tuntutan referendum West Papua itu sah, hanya masalah waktu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe