Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Fasilitas Damkar Kabupaten Jayawijaya kurang memadai
  • Rabu, 04 Oktober 2017 — 19:51
  • 1044x views

Fasilitas Damkar Kabupaten Jayawijaya kurang memadai

Hal itu dibuktikan dengan bangunan kantor pemadam kurang luas menampung petugas dan masih kekurangan sarana dan alat penunjang tugas.
Kondisi kantor Damkar Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Wamena, Jubi – Kepala Bidang Seksi Pemadam Kebakaran Kabupaten Jayawijaya, Anas Dabily mengakui  saat ini sarana dan fasilitas penunjang tugas mereka kurang memadai. Hal itu dibuktikan dengan bangunan kantor pemadam kurang luas menampung petugas dan masih kekurangan sarana dan alat penunjang tugas.

“Sehingga kami harapkan adanya perhatian pemerintah Kabupaten Jayawijaya bisa melengkapi sarana dan alat yang kami butuhkan,” kata Anas kepada wartawan di kantornya, Rabu (4/10/2017).

Anas juga berharap agar DPRD Jayawijaya memprioritaskan anggaran agar kegiatan Damkar bisa jalan maksimal. “Karena kegiatan fisik kami di Damkar sangat banyak,” kata Anas menambahkan.

Asisten III Kabupaten Jayawijaya, Fabianus Wuka mengakui keberadaan kantor Damkar Jayawijaya memang sangat memprihatinkan. “Saat ini kantor Damkar Weamena masih membutuhkan sarana dan alat kerja yang tentunya layak digunakan untuk bertugas,” kata Fabianus.

Keyakinan kondisi sarana dan prasrana Damkar itu ia buktikan saat membuka kegiatan sosialisasi. Ia sedang meminta agar lembaga pemadam menginventarisir sarana dan alat yang dibutuhkan.

Menurut Fabianus, sarana dan alat kebutuhan Damkar sangat diperlukan, karena tugas mereka selalu siaga seperti di UGD. “Dan siap bekerja jika terjadi kebakaran di Wilayah Kabupaten Jayawijaya,” katanya

Ia siap menampung menampung keinginan perbaikan sarana pendukung yang dibutuhkan dan akan disampaikan kepada pimpinan. (*)

loading...

Sebelumnya

Penduduk miskin Kabupaten Jayawijaya meningkat

Selanjutnya

Pesawat kargo My Indo mengalami kebocoran hidrolik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe