Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. GATF-Bank Mandiri phase II bukukan transaksi Rp 8 miliar 
  • Kamis, 05 Oktober 2017 — 10:05
  • 875x views

GATF-Bank Mandiri phase II bukukan transaksi Rp 8 miliar 

Sepanjang perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II yang diselenggarakan 28 September hingga 1 Oktober lalu, PT Bank Mandiri Region XII Papua sukses membukukan sekitar Rp 8 miliar melalui transaksi EDC di tiga kota yakni Jayapura Rp 4,1 miliar, Timika Rp 3,3 miliar, dan Sorong Rp 730 juta.
Pelaksanaan GATF di Jayapura beberapa waktu lalu - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Sepanjang perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II yang diselenggarakan 28 September hingga 1 Oktober lalu, PT Bank Mandiri Region XII Papua sukses membukukan sekitar Rp 8 miliar melalui transaksi EDC di tiga kota yakni Jayapura Rp 4,1 miliar, Timika Rp 3,3 miliar, dan Sorong Rp 730 juta.

Senior Vice President Bank Mandiri Region XII, Tito Irianto Sutaryo, mengatakan berbagai promo yang diberikan Bank Mandiri dalam event GATF dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung di event yang rutin digelar setiap tahunnya oleh Garuda Indonesia ini. 

Selain promo tersebut, Bank Mandiri juga memberikan layanan terhadap masyarakat berupa penawaran produk KTA (kredit tanpa agunan), kredit pemilikan rumah (KPR), kartu kredit, Mandiri online, dan aktivasi fiestapoin bagi nasabah Bank Mandiri.

Sementara itu, Manager Sales dan Marketing BO Garuda Indonesia Jayapura, Octavianus Tampi, mengatakan dalam event GATF kali ini mampu mencatatkan penjualan kurang lebih Rp 7,1 miliar atau 85 persen dari target untuk Jayapura.

“Sementara Sorong dan Timika kami belum memiliki data. Hal ini disebabkan minimnya pengunjung dan dipengaruhi dengan pilihan masyarakat yang mulai berubah cara pembelian tiket dimana banyak pilihan tiket murah berasal dari aplikasi penyedia tiket. Selain itu minat wisata dan bepergian ke luar negeri lebih jauh berubah jika dibandingkan tahun lalu," ujarnya. (*) 

 

loading...

Sebelumnya

Senapan angin diminati warga pedalaman

Selanjutnya

Hadapi persaingan, PT Pos Indonesia terus tingkatkan layanan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe