Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Meepago
  3. Panwaslu Paniai siap akomodir calon pengawas yang gugur
  • Kamis, 05 Oktober 2017 — 18:27
  • 804x views

Panwaslu Paniai siap akomodir calon pengawas yang gugur

Mereka yang pernah ikut tes admistrasi, tertulis dan wawancara namun gagal, akan ditempatkan di Panwas tingkat distrik dan lapangan.
Ketua Panwaslu Paniai, Alex Pigome bersalam dengan ketua Bawaslu Papua, Feggie Y. Watimena usai pelantikan di Jayapura , Selasa, (3/10/2017) - Jubi/Abeth You
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Ketua panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) Kabupaten Paniai, Alex Pigome menyatakan siap mengakomodir semua peserta calon pengawas yang gagal lolos saat mendaftar. Mereka yang pernah ikut tes admistrasi, tertulis dan wawancara namun gagal, akan ditempatkan di Panwas tingkat distrik dan lapangan.

“Bahkan membantu kerja di sekretariat Panwas setempat,” kata Alex, kepada Jubi di Abepura, Kamis, (5/10/2017).

Alex menyebutkan kebijakan itu berkaitan dengan perekrutan tingkat bawah yang mengutamakan calon pengawas yang gagal lolos. “Intinya kami mau bekerja sama, kami tidak beda-bedakan,” kata Alex menambahkan.

Cara tersebut sengaja dilakukan sebagai upaya membangun daerah tanpa membedakan, terlebih sukseskan Pilkada Bupati dan Wakil yang akan dihelat pada Juni 2018 nanti. .

Dalam waktu dekat ini anggota Panwaslu Kabupaten Paniai yang baru dilantik akan kembali ke daerah melakukan perekrutan sesuai dengan jadwal nasional. Alex mengimbau siapapun yang akan mendapatkan jabatan Panwas distrik dan lapangan agar bekerja dengan jujur dan indepen agar proses Pilkada maupun Pileg berjalan dengan aman, lancar sesuai dengan unddang-undang yang berlaku.

Bupati Kabupaten Paniai, Hengky Kayame, meminta kepada semua kalangan di bumi Wagadei mensukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan. “Saya mengajak kepada semua yang ada di kabupaten Paniai menyukseskan Pilkada 2018 nanti. Entah mau pilih siapa, itu hak warga,” katanya. (*)

Sebelumnya

Mahasiswa kedokteran asal Deiyai tagih bantuan pendidikan

Selanjutnya

Uskup Timika akan tahbiskan empat imam baru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe