Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Honda CBR250RR edisi Kabuki dijual di Papua
  • Minggu, 08 Oktober 2017 — 14:39
  • 731x views

Honda CBR250RR edisi Kabuki dijual di Papua

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat  kembali meluncurkan NEW Honda CBR250RR Special Edition (SE) dengan tampilan bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seri yang saat ini menjadi tren. Desain terbaru anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.
Launching CBR 250RR The Art of Kabuki di acara DBL di GOR Waringin, Jayapura, Sabtu (7/10/2017) – Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat  kembali meluncurkan NEW Honda CBR250RR Special Edition (SE) dengan tampilan bertema The Art of Kabuki sebagai ikon seri yang saat ini menjadi tren. Desain terbaru anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.

Soal detail, New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, pelek depan hitam dan pelek belakang berwarna putih, serta rear seat cowl putih.

“Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatan ikatan emosional mereka para pencinta Honda dengan motor favoritnya. Penyematan tampilan khas The Art Of Kabuki di CBR 250 RR diharapkan akan menyuguhkan kebanggaan khas bagi pemiliknya,” kata Marketing Manager Astra Motor Papua, Ronny Natsir, saat konfernsi pers, Sabtu (7/10/2017).

Karena berstatus edisi spesial super sport 250cc, kata Natsir, Astra Motor Papua hanya ditargetkan 3 unit motor CBR SE tiap bulannya. Motor tersebut dapat segera dipesan di dealer Wing Honda di Astra Motor Entrop Jayapura untuk Area Papua dan  Astra Motor Sorong untuk daerah Papua Barat. 

Pada sektor dapur pacu tak ada yang berubah, hanya skema permainan warna saja pada bagian bodi dan kaki-kaki. Motor ini masih dibenamkan jantung pacu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) pada 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 newton meter pada 11.000 rpm.

“Didukung bobot ringan bertenaga,akselarasi Honda CBR 250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200 meter dan mampu mencapai kecepatan puncak 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep total control sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselarasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan,” katanya.

Bagaimana soal harga?. New Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki ABS, dijual dengan harga Rp 77,7 juta on the road Jayapura. Bandrolnya lebih mahal dari edisi standar yang dipasarkan dengan harga Rp 70,720 jutaan sampai Rp 76,88 jutaan (ABS).

Harga model Kabuki juga lebih mahal dari model Honda Racing Red yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp 71,350 jutaan hingga Rp 77,510 juta. Namun masih lebih murah dari model Repsol Edition tipe ABS yang saat ini dijual Rp 79,560 juta.

Customer Care Sub Dept. Head Astra Moto Papua, Raja Hasayangan Siregar, mengatakan pihaknya menyiapkan layanan big bike ini dengan mekanik dan peralatan yang telah tersertifikasi.

“Saat service konsumen tak perlu khawatir karena semua mekanik kami standar maintenance Honda Motor Jepang yang tersertifikasi,” ujarnya.(*)

 

loading...

Sebelumnya

Jelang PON 2020, infrastruktur dan SDM pariwisata harus dibenahi

Selanjutnya

KAPP minta draf Pergub kebangkitan ekonomi dibahas

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe