Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tim futsal Khenambay Umbay siap hadapi Liga Nusantara
  • Minggu, 08 Oktober 2017 — 17:07
  • 453x views

Tim futsal Khenambay Umbay siap hadapi Liga Nusantara

"Latihan rutin tetap kita laksanakan, dan serangkaian uji coba dengan tim-tim lokal yang ada di daerah ini. Kita juga mohon dukungan semua pihak untuk kegiatan liga nusantara nanti di Makassar," ungkapnya.
Tim futsal Khenambay Umbay Kabupaten Jayapura dalam masa persiapan menuju liga nusantara - Jubi/ist
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani,Jubi - Pelatih kepala tim futsal Khenambay Umbay Agus Ferre mengaku timnya sedang mempersiapkan diri guna perhelatan liga nusantara berlangsung di Makassar, Sulawaesi Selatan awal November mendatang.

Tim futsal Khenambay Umbay yang mewakili Kabupaten Jayapura berada pada grup D dalam ajang tingkat Nasional itu.

"Dalam laga uji coba tanggal 3 Oktober kemarin di lapangan HIS Sentani, tim kehanmbay Umbay melawan  tim persiapan pekan olahraga mahasiswa. Khenambay Umbay berhasil mengalahkan tim tersebut dengan skor tipis 6-4, dari hasil ini ada serangkaian tugas perbaikan yang menjadi evaluasi tim kita," jelas Agus Ferre saat ditemui di Sentani. Jumat (6/10/2017).

Agus yang sukses membawa tim ini juara futsal tingkat nasional di Bali beberapa waktu lalu mengaku timnya masih kurang dalam fisik dan stamina. Oleh sebab itu dalam waktu dekat ini  para pemainnya perlu digenjot untuk mengembalikan fisik dan stamina mereka.

"Latihan rutin tetap kita laksanakan, dan serangkaian uji coba dengan tim-tim lokal yang ada di daerah ini. Kita juga mohon dukungan semua pihak untuk kegiatan liga nusantara nanti di Makassar," ungkapnya.

Dominggus Rumbino, asisten pelatih menambahkan, kekompakan dan juga kerja sama tim masih dipertahankan. Sementara teknis dan strategi dalam permainan yang terus diasah.

"Banyak tim-tim diluar Papua yang harus diperhitungkan, tetapi dalam pola permainan yang terpenting mengatur strategi penyerangan yang harus diperkuat sehingga kita juga tidak mudah kecolongan," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Penalti Ian Kabes gagal, Persipura akhirnya menang 2-1

Selanjutnya

21 tim ikut Porbank se-Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe