Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Pasifik
  3. Kecelakaan kapal di Palau makan korban turis dari Tiongkok
  • Senin, 09 Oktober 2017 — 07:39
  • 617x views

Kecelakaan kapal di Palau makan korban turis dari Tiongkok

Kementerian Kesehatan, dan Kantor Sekretaris Pers akan bekerja sama untuk memastikan bahwa laporan polisi dan rumah sakit akan tersedia kepada publik setelah dicetak dan disebarluaskan.
Beberapa pengunjung Tiongkok Korban Kecelakaan kapal di Palau - PINA
PINA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Zely Ariane

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Koror, Jubi – Kecelakaan kapal terjadi pada hari Senin lalu (3/10/2017) di Kepulauan Palau yang menimpa kelompok tur dari Republik Rakyat Tiongkok.

Tragedi ini mengakibatkan satu korban wafat dan lebih dari dua puluh peserta tur warga Tiongkok terluka. Pengemudi kapal yang merupakan orang asli Palau juga mengalami luka-luka.

Presiden Palau Tommy Remengesau, Jr., dan para pemimpin pemerintah mengungkapkan penyesalan mereka atas insiden ini dan menyampaikan belasungkawa mendalam kepada para korban dan keluarga mereka.

Pemerintah Palau secara aktif bekerja sama dengan masyarakat lokal, kelompok daratan Tiongkok, pihak penyewaan, dan organisasi terkait lainnya.

Semua korban terluka terus menerima perawatan medis yang terbaik di Rumah Sakit Nasional Belau dan telah berkomunikasi langsung dengan pihak berwenang mengenai status dari semua pengaturan yang dibuat untuk memastikan perjalanan pulang mereka cepat dan aman.

Berbagai pihak berwenang sudah memulai penyelidikan atas kecelakaan tragis ini. Kementerian Kehakiman, Kementerian Kesehatan, dan Kantor Sekretaris Pers akan bekerja sama untuk memastikan bahwa laporan polisi dan rumah sakit akan tersedia kepada publik setelah dicetak dan disebarluaskan.

Pemerintah Palau ingin mengucapkan terima kasih kepada publik dan media atas dukungan mereka yang kuat dan memohon kerja sama dan kesabaran mereka selama penyelidikan ini berlangsung.

Pemerintah secara proaktif memastikan kelanjutan keselamatan dan keamanan industri pariwisata negaranya, dan mereka yakin bahwa insiden ini tidak akan membuat angka pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam Palau berkurang.

Palau akan terus mendorong operator pariwisata, termasuk penyewaan kapal, untuk mengikuti standar keamanan ketat yang sedang berlaku, dan akan terus meninjau kecelakaan ini untuk memastikan tindakan tambahan yang tepat dapat dilakukan.(Elisabeth C.Giay)

loading...

Sebelumnya

Mengubah kopi jadi emas

Selanjutnya

Beberapa orang disinyalir sembunyi, enggan evakuasi dari Ambae

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe