Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Wali Kota Jayapura kutuk pelaku pemerkosaan
  • Senin, 09 Oktober 2017 — 13:54
  • 1018x views

Wali Kota Jayapura kutuk pelaku pemerkosaan

Tommy mengatakan pemerkosaan tak hanya merugikan korban tapi juga Kota Jayapura yang sedang menuju kota layak anak.
ilustrasi, tempo.co
Hengky Yeimo
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano mengutuk keras pelaku pemerkosaan yang terjadi di daerahnya. Tommy mengatakan pemerkosaan tak hanya merugikan korban tapi juga Kota Jayapura yang sedang menuju kota layak anak.

"Saya sangat  prihatinan terkait rentetan peristiwa pemerkosaan yang terjadi. Pelaku harus ditindak tegas sesuai prosedur hukum,” kata Benhur Tomi Mano kepada, wartawan, Senin (9/10/2017).

Tommy  berharap agar orang tua bisa mengawasi anak-anak dengan baik, termasuk di tempat mereka bermain. Ia terus menggelar sosialisasi regulasi yang berkaitan dengan kota layak anak. Selain itu juga menyiapkan tempat ruang pabrik khusus anak-anak bermain dan menyampaikan ide serta gagasan.

Terkait dengan pemerokosan Tommy minta  publik tak memviralkan korban di media sosial “Saya minta kepada pengguna Media sosial jangan  boleh viralkan. Karena ini kan berkaitan dengan anak tersebut bagaimana ke depan,” katanya.

Kasus pemerkosaan juga membuat geram pemuda Port Nambay, Fileph Ireeuw misalnya menyatakan  akan menjaga Kota jayapura dari aksi kriminal itu. “Tugas kita bersama menjaga kota ini menjadi aman tenteram yang buat kacau silahkan ditindak tegas oleh kepolisian,” kata Fileph. (*)

loading...

Sebelumnya

USTJ gelar fashion show busana Papua

Selanjutnya

MUKI jamin perayaan Natal di Papua tanpa gangguan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe