Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Telkomsel hadiahkan mobil bagi pelanggan loyal
  • Selasa, 10 Oktober 2017 — 16:32
  • 247x views

Telkomsel hadiahkan mobil bagi pelanggan loyal

Telkomsel Papua Maluku kembali menggelar program Gebyar Hadiah untuk pelanggan pre-paid simPATI, kartuAs, dan LOOP. Program ini berlangsung 18 September – 31 Desember 2017. Caranya dengan mengumpulkan bintang dari pembelian atau aktivasi paket (akumulasi dalam 1 bulan berjalan) yang dilakukan peserta program yakni isi ulang pulsa regular & pulsa data via MKIOS, paket telpon, dan paket internet via *363#.
Petugas Grapari Abepura sedang menjelaskan kepada pelanggan yang akan mencoba program Gebyar Hadiah - Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi - Telkomsel Papua Maluku kembali menggelar program Gebyar Hadiah untuk pelanggan pre-paid simPATI, kartuAs, dan LOOP. Program ini berlangsung 18 September – 31 Desember 2017. Caranya dengan mengumpulkan bintang dari pembelian atau aktivasi paket (akumulasi dalam 1 bulan berjalan) yang dilakukan peserta program yakni isi ulang pulsa regular & pulsa data via MKIOS, paket telpon, dan paket internet via *363#.

General Manager Sales Regional Papua Maluku, Ismu Widodo, mengatakan program loyalty ini merupakan wujud terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas kepercayaannya kepada produk dan layanan mereka.

“Kami berharap  pelanggan dapat berpartisipasi aktif dalam program ini karena hadiah yang disiapkan sangat menarik,” ujar Ismu Widodo dalam siaran pers yang dikirimkan ke Jubi, Senin (9/10/2017).

Pengundian program ini akan dibagi menjadi dua bagian. Hadiah bulanan yang akan diundi tiga kali yakni pada awal bulan selama periode program dan hadiah utama yang akan diundi pada Januari 2018.

Hadiah bulanan menyediakan uang tunai Rp 5 juta, HP 4G Samsung J1, voucher pulsa 500rb, TV LCD 32 inch, kulkas 1 pintu, dispenser, kompor gas, dan kipas angin. Hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Expander, 1 unit sepeda motor matic, dan  paket tour Hongkong-Macau selama lima hari empat malam.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat mengunjungi GraPARI terdekat atau channel resmi penjualan, seperti mitra distributor, Mobile GraPARI (MOGI), dan mobile toko (MOKO).

“Seluruh pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Kami mengimbau kepada para pelanggan agar selalu waspada atas program berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel,” ujar Ismu.

Corporate Communication Telkomsel Regional Papua Maluku, Muhammad Kadri, mengatakan untuk mengikuti program ini pelanggan wajib mendaftar melalui sms ke 3963 (gratis), dengan mengetik : GEBYAR(spasi)NAMA#KOTA. 

“Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan simPATI, KartuAs, dan LOOP di wilayah Papua, Papua Bara,t dan Maluku,” ujarnya.

“Setiap pembelian pulsa regular via MKIOS dan akumulasi senilai Rp 5 ribu akan mendapatkan BINTANG, dan berlaku kelipatan.  Ini berlaku tak hanya pulsa regular tatapi juga untuk pembelian paket Telpon, pulsa data, dan paket intenet. Untuk menngecek jumlah BINTANG yang telah dikumpulkan, dapat dilihat melalui sms ke 3936 (gratis) dengan mengetik : GEBYAR(spasi)BINTANG,” paparnya. (*)

 

Sebelumnya

Stok aman, harga ayam di pasar Youtefa stabil

Selanjutnya

Di kota Jayapura, hanya 400 UMKM orang asli Port Numbay

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe