Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tren positif Persipura selalu menang di Aji Imbut
  • Jumat, 13 Oktober 2017 — 06:30
  • 430x views

Tren positif Persipura selalu menang di Aji Imbut

Wanderley Junior, pelatih Persipura menegaskan, statistik belum tentu menjamin tim bisa dengan enteng merebut kemenangan.
Aksi Prisca Womsiwor melewati dua pemain Mitra Kukar saat pertemuan pertama di Stadin Mandala – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura punya catatan manis saat tampil di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur markas klub Mitra Kukar.

Dua musim terakhir, Mutiara Hitam berhasil curi poin dengan mengalahkan Naga Mekes. Edisi 2015, atau tepatnya (20/1/2015) saat bertamu ke Kutai Kartanegara, tim kebanggaan masyarakat Papua ini menang 4-1.

Musim lalu saat Torabica Soccer Champion (TSC) 2016, Boaz dan kolega juga berhasil permalukan Mitra Kukar didepan pendukung fanatiknya dengan skor 2-1. Hasil ini kian melegitimasi kekuatan Persipura sulit ditembus Mitra Kukar.

Kedigdayaan Persipura atas Mitra Kukar paling terkini terjadi pada pertemuan pertama Go-Jek Traveloka Liga 1, Senin (3/7/2017) di Stadion Mandala, Boaz dan kolega menang besar 6-0.

Pesta gol Persipura saat itu dicetak oleh Yan Pietr Nasadit, Addison Alves serta hattrick Prisca Womsiwor.

Melihat statistik serta tren positif di atas,` maka Persipura masih dijagokan bisa mengatasi Mitra Kukar saat keduanya bertemu, Jumat (13/10/2017).

Laga pekan ke-29 di Stadion Aji Imbut, Jumat (13/10/2017), disiarkan TV One pukul 16:00 WITA atau jam 5 sore waktu Papua. Wasit yang memandu laga ini adalah Nurgazy Cholponbaev asal Kirgyztan.

Wanderley Junior, pelatih Persipura menegaskan, statistik belum tentu menjamin tim bisa dengan enteng merebut kemenangan.

“Tren Persipura menang di kandang Mitra Kukar, semoga bisa kita buktikan lagi. Memang tidak mudah, kita perlu kerja keras. Tim sudah berlatih serius dan pemain punya motivasi tinggi untuk raih hasil maksimal,” kata asisten pelatih, Mettuzalh Dwaramuri.

Wanderley menyebut ada empat pilar inti yang absen, tapi ia sudah siapkan pengganti. Semoga semua pemain bisa melaksanakan tugas masing-masing membantu tim raih kemenangan.

“Kami juga tetap respek sama tuan rumah, mereka tim bagus meskipun putaran pertama, tim kita menang besar dengan 6. Tapi apapun itu kita harus bermain konsisten untuk bisa mendapatkan poin disana. Semua pemain tentu sudah sangat siap untuk hadapi pertandingan nanti,” ujarnya.

Persipura saat ini menempati peringkat lima. Mengumpulkan 50 poin dengan selisih gol (49-30). Persipura terpaut 9 poin dari pimpinan klasemen Bhayangkara United.

Sementara Mitra Kukar saat ini menduduki peringkat 9 klasemen sementara dengan jumlah poin 40 dan selisih gol (44-55) atau beda 10 poin dengan Persipura. (*)

Sebelumnya

Persipura peringkat 11 siaran TV Liga 1

Selanjutnya

Persipura ayo buktikan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe