Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura ayo buktikan
  • Jumat, 13 Oktober 2017 — 07:06
  • 962x views

Persipura ayo buktikan

“Bukankah itu yg diinginkan BTM dan harapan pencinta Persipura. Mari kita dukung manajemen dan tim menuju sukses yang sebenarnya,” ujarnya.
Pendukung fanatik Persipura yang tergabung dalam Ultras Black Pearl Curva Nord 1963 selalu setia hadir di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/ist
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura sore nanti siap menantang Mitra Kukar pada pekan ke-29, Go-Jek Traveloka Liga 1. Pertandingan ini disiarkan langsung dari Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Mutiara Hitam punya rekor bagus saat tampil di markas Naga Mekes. Tujuh pertemuan terakhir, Persipura selalu menang. Tapi kali ini sebagai tamu Persipura tahu diri.

Mantan kapten Persipura Ferdinand Fairyo mengatakan peluang menang selalu terbuka. Hadapi Mitra Kukar segala daya upaya harus dikerahkan.

“Strategi jitu harus harus dikerahkan oleh jajaran pelatih. Ingat pesan ketua umum Persipura, tim wajib menang. Ini harus mampu diterjemahkan pelatih di lapangan dengan strategi apik guna memenangkan pertandingan,” kata Nando.

Nando bilang arahan dan saran Benhur Tomi Mano (BTM) tentunya punya tujuan bijak untuk kesuksesan tim.

“Bukankah itu yang diinginkan BTM dan harapan pencinta Persipura. Mari kita dukung manajemen dan tim menuju sukses yang sebenarnya,” ujarnya.

Mantan pelatih Volta PLN ini akui memang tidak mudah. Bukankah sukses itu datang bukan dengan sendirinya, tapi bagaimana seluruh anggota tim, pemain dan pelatih harus punya tekad untuk sampai tujuan.

“Itu yang diinginkan saat ini. Bravo Persipura, jaya sepak bola Papua. Tuhan memberkati tim kebanggaan orang Papua,” ucapnya.

Ari Aninam, pendukung fanatik Persipura tergabung dalam Ultras Black Pearl Curva Nord 1963 menegaskan, dukungan buat tim kebanggaan rakyat Papua ini tak akan berhenti.

“Sampai mati kami selalu mendukungmu. Persipura selalu di hati,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Tren positif Persipura selalu menang di Aji Imbut

Selanjutnya

Persipura kembali masuk jalur juara usai tindis Mitra Kukar 5-0

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe