TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Kadis Perumahan dan Tata Kota Merauke diingatkan tak paksakan kehendak
  • Jumat, 13 Oktober 2017 — 08:24
  • 845x views

Kadis Perumahan dan Tata Kota Merauke diingatkan tak paksakan kehendak

Kepala Dinas Perumahan dan Tata Kota Kabupaten Merauke, Paino, diingatkan untuk tidak memaksakan kehendak melanjutkan pengerjaan 400 pot bunga di sepanjang jalan Spadem hingga Universitas Negeri Musamus (Unmus) Merauke.
Pot bunga di sepanjang jalan Spadem sampai Unmus yang pengerjaannya dihentikan sementara – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
[email protected]
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Merauke, Jubi - Kepala Dinas Perumahan dan Tata Kota Kabupaten Merauke, Paino, diingatkan untuk tidak memaksakan kehendak melanjutkan pengerjaan 400 pot bunga di sepanjang jalan Spadem hingga Universitas Negeri Musamus (Unmus) Merauke.

Peringatan itu disampaikan Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Merauke yang membidangi pembangunan dan infrastruktur, Hendrikus Hengky Ndiken,seperti yang disampaikan kepada Jubi, Kamis (12/10/2017).

“Saya akan terus menantang jika pekerjaan ratusan pot dilakukan di jalur tersebut,” tegas Hengky Ndiken.

Jalur dimaksud, lanjut Ndiken, harusnya dibiarkan untuk para pejalan kaki agar bisa melintas. Dengan dibangunnya ratusan pot itu, secara tidak langsung telah menghambat para pejalan kaki.

“Saya melihat proyek pembangunan pot bunga ini tidak direncanakan dengan baik dan terkesan dipaksakan. Ke depan jika ada pelebaran jalan, otomatis pot akan digusur karena berada tepat di pinggir badan jalan,” ungkapnya.

Ndiken menyarankan pekerjaan ratusan pot bunga itu dipindahkan ke jalur menuju Bandara Mopah atau dari kantor bupati yang baru menuju beberapa titik lain. Karena masih ada ruang yang sangat luas antara badan jalan dengan bahu jalan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Tata Kota Kabupaten Merauke, Paino, mengatakan pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Inspektorat terkait pekerjaan ratusan pot yang menelan anggaran kurang lebih Rp 400 juta itu.

“Memang kegiatan pekerjaan dihentikan sementara setelah adanya polemik dari berbagai kalangan. Jika telah ada rekomendasi, baru akan kami tindaklanjuti. Kami juga telah menyiapkan lokasi lain kalau Inspektorat menginginkan pindah,” jelasnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

DPRD Merauke dukung langkah Kadistrik Okaba tahan gaji guru

Selanjutnya

Kantor distrik Okaba, bangunan megah fasilitas minim

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat