Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura mulai tancap gas
  • Senin, 16 Oktober 2017 — 07:26
  • 1324x views

Persipura mulai tancap gas

“Semoga hasil positif ini bisa dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada sisa 5 pertandingan terakhir,” ujarnya.
Pemain Persipura jalani terapi es disaksikan manajer Rudi Maswi – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Kemenangan 5-0 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Jumat (13/10/2017) lalu, membuka asa Persipura dalam persaingan juara Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Secara hitungan memang sudah sulit, tapi peluang masih terbuka. Mantan pemain Persipura Ferdinand Fairyo akrab dipanggil Nando menyatakan menjelang tikungan akhir, Persipura mulai tancap gas.

Nando mengatakan kemenangan atas Mitra Kukar adalah hasil yang perlu kita syukuri. Ketegasan ketum  Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) untuk wajib menang mulai diperagakan para pemain lewat sepak bola yang atraktif dan menghibur. Itulah ciri khas individu pemain.

“Siapapun yang menjadi pelatih Persipura, tidak akan bisa merubah karakter dan ciri khas anak Papua yang selalu ingin bermain cantik, mempesona dan menghibur,” katanya.

“Semoga hasil positif ini bisa dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada sisa 5 pertandingan terakhir,” ujarnya.

Buat tim pelatih, Nando memberi sedikit catatan sekaligus masukan. Menurutnya formasi yang sudah tampil apik jangan lagi dirubah dengan alasan strategi.

“Sudah terbukti formasi di beberapa pertandingan yang  berubah-ubah malah berakibat buruk dalam performa pemain yang tidak konsisten dalam irama permainan,” akunya.

Isak Womsiwor, mantan jurnalis olahraga menambahkan skema dan taktik permainan saat melawan Mitra Kukar harus dipertahankan.

“Strategi ini harus dipertahankan, kalau pun ada perubahan dari pelatih tidak harus signifikan. Persipura butuh kemenangan agar bisa finish tiga besar,” katanya.

Pemain muda seperti Yan Pietr Nasadit, Osvaldo Haay, Priska Womsiwor harus diberi kesempatan serta menit bermain yang banyak

Sisa laga 5 saat ini, lima tim teratas saling jegal dan merebut kemenangan. Tentu ada peluang dengan catatan Persipura bisa menang semua dan berharap 4 tim lain kalah maksimal 3 pertandingan.

“Kita berharap Persipura terus tancap gas dan memenangkan seluruh pertandingan. Dengan begitu keajaiban dapat terjadi. Tidak ada yang mustahil,” ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kejurnas atletik PPLP momentum kebangkitan Papua

Selanjutnya

Gala Kampung, dua cabor belum dipertandingkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2901x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2608x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1520x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1311x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe