Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. AMPTPI gelar Diesnatalis Ke -XIII
  • Senin, 16 Oktober 2017 — 11:22
  • 1048x views

AMPTPI gelar Diesnatalis Ke -XIII

Ia mengakui selama setengah tahun organisasi ini agak fakum karena ada hal-hal intern yang belum terkoordinasi dengan baik.
Wakil Sekertaris Jendral AMPTPI, Hendrikus Madai, ketika berbincang dengan Salah Sorang senior di aula asrama Nayak II, Kampkey - (Jubi/Hengky Yeimo).
Hengky Yeimo
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Asosiasi Mahasiswa Pegunungan Tengah Papua Se- Indonesia (AMPTPI) menggelar doa syukur dalam rangka Dies Natalis organisasinya Ke -XIII. Ibadah yang dihadiri oleh pengurus AMPTPI pusat, wilayah Indonesia timur, dan para senior itu sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan.

“Untuk itu diesnatalis ini sebagai momentum kami bangkit mengeksekusi kegiatan yang belum kelar, Organisasi  kami masih eksis dan masih bisa berkarya buat negeri tanah air Papua," kata Wakil Sekertaris Jendral AMPTPI, Hendrikus Madai, kepada Jubi Minggu, (15/10/2017).

Ia mengakui selama setengah tahun organisasi ini agak fakum karena ada hal-hal intern yang belum terkoordinasi dengan baik.  Momentum Dies Natalis ini juga menjadi komitmen untuk mengawal seniornya Lukas Enembe, yang sekarang menjadi gubernur Papua.

"Alasan kami jelas, karena banyak kebijakan dan keputusan  Lukas yang menguntungkan rakyat Papua," kata Madai menjelaskan.

Harun Agimbau, mewakili senior organisasi  AMPTPI  menyampaikan agar pemuda dan mahasiswa asal Pegunungan Tengah harus bersatu dan aktif membangun organisasi.

"Sebab momentum Diesnatalis ini bagaimana kita bersatu kembali kita untuk menjalankan roda organisasi tersebut," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Puskesmas di Jayawijaya akan buka layanan hingga sore

Selanjutnya

Bantuan drum band dari menteri Yohana diserahkan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat