Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Perdana Menteri Vanuatu dipuji pemenang Miss Pasifik
  • Senin, 16 Oktober 2017 — 15:39
  • 992x views

Perdana Menteri Vanuatu dipuji pemenang Miss Pasifik

Perdana Menteri Manasseh Sogavare mengungkapkan kerendahan hatinya setelah menerima pujian yang tinggi dari Miss Pasifik yang baru dinobatkan, Anne Christine Dunn, minggu ini.
Perdana Menteri Vanuatu, Manasseh Sogavare, berpose untuk foto grup dengan Miss Kepulauan Pasifik 2017 di sebelah kanannya dan para kontestan ajang Miss Kepulauan Solomon 2017 – DVU/Supplied
Vanuatu Daily
Editor : Zely Ariane

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Port Vila, Jubi – Perdana Menteri Manasseh Sogavare mengungkapkan kerendahan hatinya setelah menerima pujian yang tinggi dari Miss Pasifik yang baru dinobatkan, Anne Christine Dunn, minggu ini.
 
Miss Kepulauan Pacifik menanggapi komentar Perdana Menteri Sogavare saat kunjungan kehormatan yang dilakukan minggu ini kepada semua kontestan ajang Miss Solomon Islands 2017 dimana dia turut menghadiri.
 
“Ini adalah sebuah hak istimewa dan sangat memotivasi untuk mendengar dari Anda (Perdana Menteri) dan seberapa banyak Anda mengerti tentang isu perempuan di masyarakat anda,” kata Dunn.
 
Perempuan asal Fiji itu lebih lanjut menekankan dia bangga mengetahui bahwa isu-isu yang berkaitan dengan perempuan dan anak-anak perempuan seperti tantangan antara budaya tradisional dan masyarakat modern dipahami dengan sangat baik di tingkat nasional.
 
Menurut Perdana Menteri, tantangan utama bagi banyak perempuan dan anak perempuan di negara itu adalah bagaimana mereka dapat mematuhi budaya tradisional mereka dan tetap memainkan peran mereka di masyarakat modern.
 
Selanjurnya Sogavare juga menyatakan bahwa platform seperti MSIP itu sangat penting karena membantu meningkatkan dan memberdayakan perempuan untuk mendorong isu dan masalah yang memerlukan intervensi mereka, serta juga memberi jalan bagi lebih banyak perempuan untuk menjadi warga negara yang berpengaruh di masyarakat kita.
 
Berbicara tentang tema tahun ini ‘Women in Peace and Harmony with Society’ (Perempuan dalam Perdamaian dan Harmoni dengan Masyarakat) dari MSIP, Sogavare mengatakan selain itu tantangan lainnya adalah mendorong lebih banyak perempuan untuk mengambil peran kepemimpinan dan para kontestan akan menghadapi tantangan yang berat untuk dapat mendorong dan merealisasikan tema tersebut.
 
Direktur Miss Solomon Islands Pageant (MSIP), Joyce Konofilia juga mengucapkan terima kasih kepada Perdana Menteri atas dukungannya yang berkelanjutan kepada MSIP.(Elisabeth C.Giay)
loading...

Sebelumnya

Pembunuhan pasien, saatnya kesehatan mental diprioritaskan

Selanjutnya

Kepulauan Solomon bangun pabrik baru pengolahan tuna

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe