Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Papua mendapat penghargaan dari kementerian keuangan
  • Senin, 16 Oktober 2017 — 18:12
  • 396x views

Papua mendapat penghargaan dari kementerian keuangan

Penghargaan itu diberikan lewat Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua, Syarwan kepada Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen.
Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen saat menerima penghargaan dari Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua, Syarwan - Jubi/Alex
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi Papua menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan atas keberhasilan capaian standar tertinggi dalam pengelolaan keuangan negara tahun 2016. Penghargaan itu diberikan lewat Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua, Syarwan kepada Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen.

"Pemberian penghargaan sebagai salah satu cara motivasi kepada Pemerintah Provinsi Papua untuk mengelola keuangan yang lebih baik ke depan," kata Syarwan, di Jayapura, Senin (16/10/2017).

Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Menurut dia, penghargaan itu prestasi luar biasa bagi pemerintah Papua di bawah kepemimpinan Gubernur, Lukas Enembe dan Wakil Gubernur, Klemen Tinal.

Ia menyebutkan penghargaan itu bukan hanya sebagai kebanggaan, tapi keberhasilan yang telah dilakukan oleh SKPD dan OPD yang selalu berkoordinasi dan bersinergi melakukan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

“Koordinasi, konsolidasi organisasi dan komitmen yang dipegang gubernur diikuti oleh semua SKPD hingga ke jajaran tingkat bawah," kata Hery menjelaskan.

Menurut dia, Pemerintah Provinsi Papua tetap berkoordinasi secara vertikal dan horisontal dengan berbagai pihak dalam rangka penyelenggaran pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan.

Pemprov Papua telah mengawali dengan membenahi regulasi daerah dan membentuk infrastruktur yang bermuara dalam penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan. Selain itu, juga membenahi aset-aset yang selama ini tidak tercatat dengan baik.

"Pemprov telah memberikan kepercayaan seluas luasnya kepada pemda kabupaten mengurus rumah tangga daerah yang dibarengi kebijakan fiskal yang sangat signifikan," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Lantik Bupati, ini pesan Gubernur Papua

Selanjutnya

Gubernur Papua tutup lima perusahaan daerah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe