Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Kota Jayapura basis layanan Indosat Ooredoo
  • Selasa, 17 Oktober 2017 — 13:58
  • 690x views

Kota Jayapura basis layanan Indosat Ooredoo

Kehadiran layanan 4G di Papua khususnya beberapa wilayah di Kota Jayapura seperti Entrop dan Abepura serta Sentani di kabupaten Jayapura, menjadi basis layanan pengembangan Indosat Ooredoo ke depan. 
 Layanan yang dipunyai IM3 Ooredoo -Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Kehadiran layanan 4G di Papua khususnya beberapa wilayah di Kota Jayapura seperti Entrop dan Abepura serta Sentani di kabupaten Jayapura, menjadi basis layanan pengembangan Indosat Ooredoo ke depan. 

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Papua, Forri Yulianto, mengemukakan kehadiran layanan 4G di Papua adalah upaya memberikan pilihan kepada masyarakat, khususnya di Papua dan Papua Barat. 

“Setelah trail selama 2 minggu, kini layanan 4 G sudah stabil. Ke depan dimana kami ingin memberikan pilihan kepada masyarakat dan siap bersaing dengan provider lain,” ujarnya kepada Jubi, Senin (16/10/2017).

Diakuinya layanan 4G sebenarnya sudah ada ada diluar Papua dan hampir bisa bersaing dengan kompetitor lainnya. Sehingga adanya Indosat di Papua, pelanggan akan memberikan pilihan yaitu tarif lebih murah, bandwith besar, dan kuota internet.

“Kita juga ingin bermain di era digital yang memberikan kemudahan internet bagi masyarakat,” ujarnya.

Forri mengemukakan dalam dengan paket Freedom Postpaid, pelanggan dapat memanfaatkan kuota besar dari paket pascabayar yang tersedia untuk semua jaringan serta nelpon dan SMS 24 Jam. 

“Terdapat pula akses untuk menggunakan aplikasi sehari-hari tanpa kuota. Dari sisi harga, paket Freedom Postpaid tersedia dengan harga terjangkau  per paketnya dan ada beberapa pilihan yaitu paket, M, L, XL, XXL, dan XXXL,” katanya. 

“Kami juga belum launching tetapi over all sudah stabil. Kami berharap pelanggan akan membuat pilihan dan kami akan berusaha terus menjaga kestabilan data dalam memberikan pelayanan 4G. Target berikutnya adalah Sorong. Kemungkinan awal bulan depan,” lanjutnya.

Kolisatu, pengguna layanan Indosat, sangat mengapresiasi layanannya menjadi 4G. Tetapi ia minta layanan tersebut menjangkau seluruh pelosok daerah. 

“Kita inginkan semua pelosok daerah terkena dampak dari peningkatan layanan Indosat bukan hanya di daerah-daerah tertentu saja,” ujarnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Angkat kuliner Papua, Pertamina gelar lomba masak

Selanjutnya

Indosat Ooredoo siap dukung registrasi ulang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe