Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Piala Suratin, Persidafon menang besar atas Sulawesi Utara
  • Selasa, 17 Oktober 2017 — 16:45
  • 1044x views

Piala Suratin, Persidafon menang besar atas Sulawesi Utara

Tim Persidafon Jayapura mematikan diri lolos kualifikasi Suratin Cup 2017 untuk zona Papua, setelah pada pertandingan melawan tim Sulawesi Utara di Stadion Gemilang Magelang, Minggu (15/10/2017), menang telak 6-1.
Tim Persidafon saat mengawali laga dengan Tim Sulut di Stadion Gemilang Magelang - Jubi/IST
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Tim Persidafon Jayapura mematikan diri lolos kualifikasi Suratin Cup 2017 untuk zona Papua, setelah pada pertandingan melawan tim Sulawesi Utara di Stadion Gemilang Magelang, Minggu (15/10/2017), menang telak 6-1.

Gol kemenangan tim Gabus Sentani dicetak Rulan Ferre pada menit ke-44, satu menit menjelang babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, James Wanane mencatatkan namanya di papan skor dengan hattriks tiga gol pada menit ke-55, 68, dan menit ke-70. Sementara Robert Womsiwor dan Yusuf Bernifu masing-masing menambah pundi-pundi gol kemenangan Persidafon pada menit ke-79 dan 85.

Pelatih kepala tim Persidafon U-17, Agus Ferre, mengaku sangat puas dengan permainan anak asuhnya. Kendati demikian dirinya minta semua pemain dan official tetap serius menghadapi pertandingan berikutnya.

“Puji Tuhan, ini kemenangan awal yang menjadi modal kita untuk menghadapi laga berikutnya. Kita tetap fokus dan serius menghadapi pertandingan lain yang sudah di depan mata. Saat ini kita dengan tim-tim lain tentunya sudah siap segala sesuatu menghadapi lawan di lapangan. Kita juga mohon doa restu masyarakat kabupaten Jayapura untuk pertandingan berikut melawan Bangka Belitung dan Persita Tangerang," kata Agus Ferre, melalui sambungan selulernya, Selasa (17/10/2017).

Asisten pelatih, Dominggus Rumbino, mengatakan Persidafon berada satu grup dengan tim Sulawesi Utara, Bangka Belitung, dan Persita Tangerang. Dengan kemenangan awal tersebut berarti tersisa dua pertandingan lagi yang akan dilakoni.

"Kemenangan kita di awal adalah modal sehingga dua pertandingan berikutnya kita harus benar-benar fight untuk mendapat posisi terbaik. Dua pertandingan adalah melawan Bangka Belitung dan Persita Tangerang. Hari ini kita akan melawan Bangka Belitung. Kita berharap kembali meraih hasil terbaik," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura siap hancurkan Persija

Selanjutnya

Tentukan nasib menuju juara Liga 1

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe