Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Ada akun palsu Ketua DPR Papua di medsos
  • Rabu, 18 Oktober 2017 — 18:38
  • 1188x views

Ada akun palsu Ketua DPR Papua di medsos

"Kalau ada akun di media sosial menggunakan nama dan foto saya, itu bukan akun saya, tapi akun palsu," kata Wonda, Rabu (18/10/2017).
Salah satu akun media sosial yang menggunakan nama dan foto Ketua DPR Papua, Yunus Wonda - Jubi/Arjuna
Arjuna Pademme
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Ketua DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan, ada oknum yang mencatut namanya di media sosial (medsos). Ada akun facebook yang menggunakan nama dan fotonya.

Kata Wonda, hingga kini ini ia tidak memiliki akun media sosial, baik facebook, line, instragram, twitter, dan lainnya, karena berkomitmen tidak akan pernah membuat akun di media sosial.

"Kalau ada akun di media sosial menggunakan nama dan foto saya, itu bukan akun saya, tapi akun palsu," kata Wonda, Rabu (18/10/2017).

Ia mengingatkan masyarakat dan pengguna media sosial tidak menanggapi jika ada permintaan berupa uang, barang dan lainnya, atau postingan dan foto yang tidak sepantasnya diunggah oleh akun facebook yang menggunakan nama dan fotonya.

"Saya harus menyampaikan ini kepada publik untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Menurutnya, ia baru mengetahui ada akun yang menggunakan nama dan fotonya, ketika ada rekannya yang mengatakan, mengirim pesan di media sosial, namun tidak direspons.

"Ketika saya lihat, saya kaget, karena akun itu bukan akun saya. Makanya saya harus segera meluruskan ini, jangan sampai akun itu dimanfaatkan untuk hal-hal yang dapat merusak nama baik saya," katanya.

Dari penelusuran Jubi di facebook, sedikitnya ada tujuh akun dengan nama Yunus Wonda, dua di antarannya menggunakan foto Ketua DPR Papua itu sebagai tampilan profil (*)

loading...

Sebelumnya

Stigma separatis, dinilai jadi cara membungkam pejabat vokal Papua

Selanjutnya

Wonda: jangan abaikan masyarakat yang tidak memberikan suara

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe