Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. KONI Papua bentuk tim buat konsultasi dan kordinasi persiapan atlet
  • Kamis, 19 Oktober 2017 — 05:00
  • 646x views

KONI Papua bentuk tim buat konsultasi dan kordinasi persiapan atlet

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua menggelar rapat terbatas (ratas) dalam rangka konsultasi dan konsolidasi dalam rangka persiapan atlet menuju PON 2020
Pengurus harian menyimak pemaparan Sekum KONI Papua dalam rapat terbatas kemarin – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua menggelar rapat terbatas (ratas) dalam rangka konsultasi dan konsolidasi dalam rangka persiapan atlet menuju PON 2020.

Ratas dipimpin Sekum KONI Papua, Yusuf Yambe Yabdi di Swissbel Hotel Jayapura. Hadir pengurus harian KONI diantaranya Carol Renwarin, Beny Jansenem, Ulrich Latumahina, Beny Maniani dan kawan-kawan.

“Saya selaku Sekretaris Umum KONI sebagaimana arahan ketua harian supaya mengkonsolidasi hasil persiapan masing-masing cabang olahraga menuju PON 2020,” kata Yusuf kepada wartawan, Rabu (18/10/2017).

Yusuf Yambe bilang sangat perlu ada konsultasi dan kordinasi teknis. KONI disatu sisi juga perlu mendapatkan masukan dari pengprov cabang olahraga untuk menyusun panitia pelaksana PON dari masing-masing cabor.

“Ini yang perlu dibicarakan oleh sebab itu hari ini kita bikin rapat terbatas pengurus KONI Papua,” katanya.

Rapat ini akan segera disampaikan kepada ketua umum dan ketua harian KONI. Untuk disikapi agar segera dilakukan rapat konsolidasi dan konsultasi teknis, untuk bagaimana langkah-langkah penyelamatan prestasi Papua di PON 2020.

Yusuf yang juga menjabat Kadisorda menyampaikan, sekalian sedang disusun panitia untuk segera melakukan rapat dengan KONI kabupaten/kota, untuk bagaimana langkah-langkah positif yang harus diambil bersama-sama antara KONI daerah, pengurus cabang di kabupaten/kota, pengurus provinsi, untuk bagaimana kita mengkonsolidasikan atlet untuk PON XX/2020.

Intinya dalam stresing Sekum KONI ada dua hal penting pertama waktu menuju PON 2020 yang makin mepet. Kedua rapat konsultasi KONI bersama pengprov cabang olahraga, KONI kabupaten/kota dan pengurus cabor daerah.

Beny Jansenem, Ketua Bidang Audit Internal KONI Papua menambahkan, pihaknya telah membentuk tim yang dalam beberapa hari ke depan mulai mengundang pengprov untuk konsultasi dan kordinasi tehnik.

“Kita harus saling mendukung dan menopang. Waktunya untuk kita bergandengan-tangan mempersiapkan atlet terbaik Papua menuju PON 2020,” ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

21 ribu tempat tidur dibutuhkan saat PON 2020

Selanjutnya

Curi tiga poin di Gresik modal Perseru jamu Persipura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe