Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Curi tiga poin di Gresik modal Perseru jamu Persipura
  • Kamis, 19 Oktober 2017 — 05:46
  • 676x views

Curi tiga poin di Gresik modal Perseru jamu Persipura

Cenderawasih Orange sukses mencuri tiga poin usai menumbangkan Laskar Jaka Samudra dengan skor 5-2.
Tiga pemain Perseru mentup pergerakan pemain Persipura Muhammad Taher pada derby Papua putaran pertama di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Aura positif menaungi Perseru Serui di Pekan ke-30 Go-Jek Traveloka Liga 1. Bertamu ke markas Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik.

Cenderawasih Orange sukses mencuri tiga poin usai menumbangkan Laskar Jaka Samudra dengan skor 5-2.

Lima gol kemenangan Perseru ke gawang Persegres GU dicetak Lukas Mandowen menit ke-30, M Zaenuri menit ke-45, Ryutaro Karube menit ke-58, Mariando Uropmabin menit ke-65, dan bunuh diri Ade Suhendra menit ke-83.

Kemenangan Perseru atas Persegres merupakan sejarah tersendiri buat Arthur Bonai dan kawan-kawan, sebab selama Liga 1 berputar baru kali ini Perseru berhasil mencatat kemenangan di luar kandang.

Tiga poin dari kandang Persegres Gresik menambah koleksi poin Perseru menjadi 28 atau terpaut satu angka dari peringkat 14 yaitu Semen Padang. Sebaliknya buat Persegres kekalahan ini menambah penderitaan tim yang sudah pasti terlempar musim depan ke Liga 2.

Pelatih Perseru, Agus Yuwono mengatakan kemenangan ini mengangkit mental serta moril pemain Perseru untuk menatap empat laga sisa.

"Tentu kita harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Empat laga sisa harus dapat kita maksimalkan dengan baik," kata Agus Yuwono.

Mantan pemain Arema ini menyatakan kemenangan atas Gresik sebagai modal dan motivasi tersendiri buat para pemain untuk menuju laga berikut menjamu Persipura di Stadion Marora, Serui, Minggu (22/10/2017).

Lukas Mandowen, mantan pemain Persipura yang ikut menyumbang gol kemenangan Perseru atas Persegres  mengatakan tim harus kerja keras buat keluar dari jerat degradasi.

"Situasi belum aman meski kita hari ini menang dari Gresik. Empat laga sisa, mau tidak mau kita harus maksimalkan lewat kemenangan, agar terhindar sekaligus tidak terlempar turun kasta musim depan," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

KONI Papua bentuk tim buat konsultasi dan kordinasi persiapan atlet

Selanjutnya

KONI Nabire akan kirim tim voli ke Kejurda Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe