Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Seorang ibu rumah tangga di Merauke pengedar PCC
  • Jumat, 20 Oktober 2017 — 23:27
  • 1425x views

Seorang ibu rumah tangga di Merauke pengedar PCC

Ribuan pil PCC yang diamankan dari tersangka I, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di perumahan Kali Weda, Kelurahan Samkai – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Edi Faisol
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Merauke, Jubi- Kepolisian resort Merauke menetapkan seorang tersangka ibu rumah tangga berinisial I, menjadi pengedar pil PCC. Perempuan asal Kali Weda, Kelurahan Samkai, Distrik Merauke sudah ditahan menunggu proses hukum lebih lanjut.

“Dari hasil pengembangan yang dilakukan  tersangka mendapatkan pil PCC dari rekannya di Jakarta. Barang dipaketkan melalui jasa pengiriman,” kata Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung kepada sejumlah wartawan Jumat (20/10/2017).

Saat ini polisi terus mendalami 6 ribu pil yang sudah berhasil disebarkan. “Namun dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku sudah lupa lokasi dan atau tempat pendistribusian,” kata Bahara menambahkan .

Kapolres memastikan penyidik masih mengembangkan mengetahui secara pasti dan jelas pendistribusian ribuan pil itu.  Selain itu Polres Merauke telah mengantongi hasil laboratorium forensik (Labfor) Makassar yang menunjukan ribuan pil yang diedarkan positif mengadung PCC.

“Hasilnya sudah diterima dan kami masih menunggu berita acara yang dikirim Labfor Makassar nanti,” katanya.

Kasat Narkoba Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nur Yanti, mengakui hasil Labfor sebagai buki hukum sample pil PCC.  “Saya bersama dua anggota ke Makassar membawa sampel tersebut dan sudah ada hasil,” katanya.

Berita acara dari Labfor sebagai bukti dalam proses hukum terhadap tersangka sampai pengadilan. (*)

loading...

Sebelumnya

KPU Yalimo hentikan tahapan perekrutan anggota PPD

Selanjutnya

Golkar targetkan 16 kursi di DPR Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe