Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Sejak launching, pengguna Easy Card BRI bertumbuh dua kali lipat
  • Senin, 23 Oktober 2017 — 20:12
  • 1401x views

Sejak launching, pengguna Easy Card BRI bertumbuh dua kali lipat

Setelah launching September lalu, dengan program Tu, Wa, Ga, yang merupakan satu upaya BRI untuk mendongkrak pertumbuhan pemakai kartu kredit milenial, pemegang kartu BRI Easy Card Papua terus bertumbuh hingga dua kali lipat.
Launching Easy Card beberapa waktu - Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Setelah launching September lalu, dengan program Tu, Wa, Ga, yang merupakan satu upaya BRI untuk mendongkrak pertumbuhan pemakai kartu kredit milenial, pemegang kartu BRI Easy Card Papua terus bertumbuh hingga dua kali lipat.

Wakil Pimpinan Wilayah Operasional Kanwil BRI Jayapura, Suwarya, menjelaskan kehadiran Easy Card perlahan akan menggeser kartu kredit BRI sebelumnya yakni jenis silver dan gold. Pertumbuhan BRI Easy Card di Papua sangat signifikan, tumbuh dua kali lipat sejak diluncurkan September lalu.

“Kawan BUMN dan TNI/Polri bebas Annual Fee. Program Tu, Wa, Ga semakin banyak yang menggunakan hingga mencapai pertumbuhan dua kali lipat,” jelas Suwarya, kepada Jubi, Senin (23/10/2017). 

Peningkatan pengguna kartu kredit Easy Card BRI juga membantu Bank Indonesia yang sedang gencar mengkampanyekan Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT). Dengan tren permintaan yang terus meningkat, berarti pengetahuan masyarakat tentang cashless society juga sudah meningkat. 

"OJK ada program Laku Pandai. BI ada Layanan Keuangan Digital (LKD). Ke depan jika cashless society tercipta, masyarakat Papua akan sama seperti warga dunia yang sudah maju sebab mengetahui dan paham keuangan nontunai,” katanya.

Kepala Bagian e-Banking and Card Kantor Wilayah BRI Jayapura, Effendi Sudarso, mengungkapkan dengan program Tu cash back 1 persen untuk tarik tunai, Wa, berikan cash back sebesar 3 persen untuk belanja di merchant minimarket, supermaket dan hipermarket yang sudah bekerjasama dengan BRI dan berlogo mastercard, dan Ga berikan cash back sebesar 2 persen untuk membeli bahan bakar minyak di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Pertamina.

“Kami berharap pada akhir tahun nanti target akan tercapai dimana saat ini 2/3 sudah hampir terlampaui,” lanjutnya. 

Terkait layanan cash back, akan diberikan atau muncul di billing statement atau tagihan pada bulan berikutnya. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu langkah dalam memperhatikan kebutuhan konsumen yang semakin ke depan akan banyak didominasi generasi milenial. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Transaksi non tunai, Peran BI di Papua hanya mendorong kesadaran

Selanjutnya

Harga tahu di pasar Enarotali masih stabil

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4835x views
Polhukam |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 4244x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4034x views
Advertorial |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 3448x views
Lembar Olahraga |— Rabu, 10 Oktober 2018 WP | 2900x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe