Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Kehadiran STAKPN diharapkan menjadi berkat bagi rakyat Papua
  • Senin, 23 Oktober 2017 — 20:49
  • 917x views

Kehadiran STAKPN diharapkan menjadi berkat bagi rakyat Papua

Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) Sentani akhirnya dilantik. Serah terima jabatan dari pelaksana tugas, Sudarsono, kepada ketua terpilih periode 2017-2021, Dr Frederick Wawer, berlangsung di aula STAKPN Sentani, Jumat (20/10/2017) pekan lalu.
Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI, Thomas Penturi, saat foto bersama Ketua STAKPN Sentani terpilih, Frederick Wawer - Jubi/Yance Wenda
Yance Wenda
yan_yance@ymail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi – Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) Sentani akhirnya dilantik. Serah terima jabatan dari pelaksana tugas, Sudarsono, kepada ketua terpilih periode 2017-2021, Dr Frederick Wawer, berlangsung di aula STAKPN Sentani, Jumat (20/10/2017) pekan lalu.

Ketua STAKPN terpilih, Dr. Frederick Wawer, menyatakan siap bekerja bersama seluruh civitas akademika kampus tersebut untuk meningkatkan status persiapakan akreditasi C ke B.

“Kehadiran saya itu bukan untuk kepentingan saya tetapi kepentingan orang banyak. Saya ingin menjadi berkat bagi kampus ini. Sekolah ini harus menjadi berkat bagi rakyat Papua. Itu sudah lama menjadi kerinduan rakyat Papua,” ucap Wawer. 

Dalam sambutan usai pelantikan, Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI, Prof Dr Thomas Penturi, M.Si minta seluruh civitas akademika STAKPN Sentani bergandeng tangan untuk menjaga kampus tersebut.

“Saya secara pribadi menyampikan banyak terima kasih kepada Pak Sudarsono, yang sudah memimpin STAKPN Sentani dalam kurun satu tahun. Semua pejabat dan dosen mendukung kepemimpinan Pak Sudarsono,” kata Thomas Penturi.

Thomas Penturi mengajak seluruh civitas akademika STAKPN Sentani mendukung kepemimpinan ketua terpilih, karena dengan dukungn itu Dr Frederick Wawer akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya dengan baik.

“Kepemimpinan adalah pilar atau bagian penting bagi lembaga pendidikan ini untuk terus bisa maju,” ujar Thomas Penturi.

STAKPN Sentani adalah salah satu dari tiga STAKPN pertama yang didirikan di Indonesia, selain STAKPN Ambon dan Maluku. Berikutnya STAKPN didirikan di Manado, Palangka Raya, dan Toraja. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Dana rujukan habis di RSUD Dekai, pasien diminta tanggung biaya

Selanjutnya

Dinas Pendidikan Nabire tingkatkan kompetensi guru

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe