close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Peduli korban kebakaran, Pertamina serahkan bantuan untuk warga Weref 
  • Rabu, 25 Oktober 2017 — 13:15
  • 965x views

Peduli korban kebakaran, Pertamina serahkan bantuan untuk warga Weref 

Peduli terhadap korban kebakaran yang menimpa warga Weref, kota Jayapura, manajemen PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menyalurkan sejumlah bantuan. 
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh GM Pertamina MOR 8, Made Adi Putra, kepada perwakilan Dinas Sosial kota Jayapura, yang selanjutnya akan diserahkan kepada korban kebakaran di Weref - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Peduli terhadap korban kebakaran yang menimpa warga Weref, kota Jayapura, manajemen PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menyalurkan sejumlah bantuan. 

General Manager Pertamina MOR 8, Made Adi Putra, mengatakan bantuan yang bersumber dari alokasi dana bina lingkungan (CSR) adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Ini adalah bantuan yang sementara bisa kita serahkan, yang kemudian akan disalurkan melalui Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura, “ ujar Made.

Made menyebut bantuan yang diberikan pihaknya tersebut diharapkan sesuai dengan kebutuhan para korban kebakaran, yang diperkirakan mencapai 600 jiwa.

“Ini adalah kebutuhan pokok yang pertama kali dibutuhkan ketika ada bencana seperti ini. Bantuan yang kami berikan berupa beras, mie instan, air mineral, biskuit, dan perlengkapan mandi,“ jelasnya. 

Made menyatakan rasa keprihatinannya kepada warga Weref yang tertimpa musibah kebakaran dan berharap mereka bisa segera beraktifitas kembali seperti biasanya.

Manajer CSR dan SMEPP Pertamina MOR VIII, Syarifuddin, menyebutkan bantuan yang diberikan Pertamina kepada korban kebakaran di Weref adalah 50 karung beras @ 25 kg, 100 karton mie instan, 60 rak telur, 10 karton ikan kaleng, 2 karton minyak goreng kemasan, 1 karton gula pasir, kopi, teh, perlengkapan mandi, biskuit, dan susu kental manis.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan bagi para korban,” katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Persoalan data ganda E-KTP, Pemkot Jayapura gelar operasi door to door

Selanjutnya

Korban kebakaran Weref kekurangan pakaian dan selimut

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4952x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4348x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4124x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2550x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe