Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Dukung GNNT, Bank Mandiri kumpulkan transaksi EDC Rp 434 miliar   
  • Rabu, 25 Oktober 2017 — 16:05
  • 523x views

Dukung GNNT, Bank Mandiri kumpulkan transaksi EDC Rp 434 miliar   

Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Gerakan Nasional Non Tunai/Cashless Society (GNNT), dalam program Mandiri transaksi EDC berhadiah berhasil mencatatkan sales volume transaksi selama program berjalan sebanyak 373 ribu kali transaksi dan mencapai nominal Rp 434 milliar. Pengumpulan penukaran kupon selama program berjalan mencapai 116.730 lembar kupon. 
Penarikan undian yang dilakukan manajemen Mandiri yang disaksikan beberapa saksi dari Disdukcapil dan Kepolisian - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Gerakan Nasional Non Tunai/Cashless Society (GNNT), dalam program Mandiri transaksi EDC berhadiah berhasil mencatatkan sales volume transaksi selama program berjalan sebanyak 373 ribu kali transaksi dan mencapai nominal Rp 434 milliar. Pengumpulan penukaran kupon selama program berjalan mencapai 116.730 lembar kupon. 

Vice President Bank Mandiri, I Gede Raka Arimbawa, mengatakan program ini merupakan upaya Bank Mandiri memberikan nilai tambah kepada nasabah. Dengan bertransaksi menggunakan mesin gesek (EDC), Bank Mandiri akan memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi bagi nasabah/pemilik kartu, serta memberikan keamanan dan kenyamanan untuk kalangan pebisnis, khususnya dalam rangka mengurangi cash handling.

“Mengurangi resiko kehilangan uang tunai serta resiko menerima uang palsu,” kata I Gede Raka Arimbawa, pada penarikan undian Mandiri Transakis EDC tahap 2, di gedung PT Bank Mandiri Regioal XII,  Rabu (25/10/2017).

PT. Bank Mandiri Region XII Papua telah melaksanakan program Mandiri Transaksi EDC Berhadiah tahap II yang berlangsung sejak tanggal 01 April sd 31 Juli 2017.  Karena animo masyarakat yang masih cukup besar, program diperpanjang selama 2 bulan hingga 30 September 2017.

Gede menambahkan untuk mekanisme program Mandiri Transaksi EDC Berhadiah tahap II ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, dimana dengan bertransaksi di Mandiri EDC menggunakan kartu apa saja di seluruh toko di wilayah Papua & Papua Barat yang telah memiliki EDC Mandiri, dengan minimal transaksi sebesar Rp 200 ribu dan berlaku kelipatan, pemilik kartu berhak mendapatkan kupon undian untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa liburan ke Singapore untuk 1 orang pemenang yang berlaku untuk 2 orang.    

Selain itu, masih ada beberapa hadiah menarik lainnya seperti 1 unit sepeda motor, 1 buah smartphone, dan puluhan voucher belanja.

Asisten Vice President Bank Mandiri Region XII Papua, Dhaniel Henry F.K, mengatakan program Mandiri Transaksi EDC Berhadiah tahap II ini merupakan upaya berkelanjutan Bank Mandiri untuk senantiasa menjadi yang terdepan dalam edukasi transaksi nontunai.

“Dan menjadikan Bank Mandiri sebagai top of mind transaksi menggunakan kartu di Papua,” ujarnya. 

Pengundian atas program ini telah diselenggarakan pada 25 Oktober 2017 bertempat di Gedung Regional Office XII PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Paket Trip ke Singapore keberangkatan 2 orang dimenangkan Ir. Syahudin. Pemenang sepeda motor adalah Imanuel Andrew Alfons dan Samsung S8 yaitu Tunggul Djati. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Terkendala waktu, pengurusan asuransi nelayan lamban

Selanjutnya

Pos Indonesia dan Garuda buka layanan kargo di Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe