Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tim voli Batik Port Numbay siap hadapi tuan rumah
  • Kamis, 26 Oktober 2017 — 15:42
  • 556x views

Tim voli Batik Port Numbay siap hadapi tuan rumah

Tim Putra Batik Port Numbay mengaku siap menghadapi tim voli tuan rumah (Bank Sulutgo) di babak 16 besar, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Livoli 2017 Divisi I, yang digelar di Tondano Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.
Tim Voli putra Batik Port Numbay - Jubi/Alex
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Tondano, Jubi - Tim Putra Batik Port Numbay mengaku siap menghadapi tim voli tuan rumah (Bank Sulutgo) di babak 16 besar, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Livoli 2017 Divisi I, yang digelar di Tondano Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

"Kami pemain prinsipnya siap, apa lagi dua kemenangan justru membuat semangat juang pemain mengejar prestasi pada kejuaran ini," kata Kapten tim voli Batik Port Numbay, Regi kepada wartawan, di Tondano, Kamis (26/10/2017).

Regi menyatakan secara garis besar tim-tim yang mengikuti Kejurnas Livoli sangat baik, namun pihaknya merasa yakin bisa mengimbangi bahkan mampu meraih kemenangan.

"Sejak awal kami sudah bertekad mengukir prestasi di kejuaran Livoli, sehingga persiapan seluruh pemain terus dipersiapkan dengan tetap berlatih dan tidak menganggap remeh lawan,"katanya.

Pelatih tim voli Batik Port Numbay, Nasichudin optimistis timnya bisa meraih kemenangan atas tim tuan rumah Bank Sulutgo.

"Kami sudah siap jalani laga babak 16 besar, optimis mampu menang atas tuan rumah, tapi kami tetap bersyukur bisa raih dua kemenangan di babak penyisihan," kata Nasichudin.

Tim Batik Port Numbay kembali meraih hasil mengesankan pada laga kedua Kejurnas Livoli 2017 Divisi I, di GOR Wale Ne Tou, Tondano Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu malam (25/10/2017), saat melawan Borneo Balikpapan.

Saat pertandingan menunjukan Tim Batik Port Numbay menang telak dengan skor 3-1, pada set pertama, Regi dan kawan-kawan bisa memastikan kemenangan dengan skor 25-19.

Borneo Balikpapan yang kalah pada laga perdana dari Bharata Muda Jakarta 3-0, berusaha bangkit pada set kedua. Hasilnya, Borneo Balikpapan mampu mengontrol permainan dan menutup set kedua dengan skor 23-25.

Namun pada set ketiga, Regi dan kawan kawan bermain lebih tenang, sehingga tim besutan Nasichudin bisa menguasai set ketiga dengan skor 25-14. Pada set penentu, kemenangan dengan skor serupa sukses diamankan tim voli Batik Port Numbay.

Sementara tim voli putri Mars Jayapura, peluang lolos ke babak berikutnya semakim berat setelah kembali kalah dengan skor 3-0 atas Bharata Muda, Kamis (26/10/2017) anak asuhan Jan Manubuy akan melawan Vobgard Jakarta. (*)

loading...

Sebelumnya

Perseru U19 dan Persipura U19 jalani laga hidup mati

Selanjutnya

Tim voli Putra Batik Port Numbay hadapi Putra Semeru di babak 8 besar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe