Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Dinas Sosial Yahukimo salurkan bantuan alat dapur di Seradala
  • Kamis, 26 Oktober 2017 — 18:59
  • 369x views

Dinas Sosial Yahukimo salurkan bantuan alat dapur di Seradala

"Setelah rumah selesai dibangun, kami memberikan bantuan alat dapur agar warga juga bisa memanfaatkannya," sampai Burhanudin, yang datang berkunjung ke tiga kampung tersebut bersama TP-PKK Yahukimo.
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Yahukimo Burhanudin saat memberikan bantuan kepada Kepala Kampung Samboga Elius Temai - Jubi/Piter Lokon
Piter Lokon
piter@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Yahukimo, Jubi – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Yahukimo Burhanudin, menyalurkan bantuan kelengkapan alat dapur untuk enam unit rumah warga yang dibangun dari dana Otsus 2017, di Kampung Samboga, Musum II, dan Teret di Distrik Seradala, Kabupaten Yahukimo, Selasa (24/10/2017).

Ia menyampaikan, setelah membangun rumah warga, hal yang perlu diperhatikan adalah kelengkapan atau fasilitas di dalamnya.

"Setelah rumah selesai dibangun, kami memberikan bantuan alat dapur agar warga juga bisa memanfaatkannya," sampai Burhanudin, yang datang berkunjung ke tiga kampung tersebut bersama TP-PKK Yahukimo.

Menurutnya, berikut Dinas Sosial akan berkunjung ke daerah Yasit dan Buruhmakot di daerah Seradala, juga di Kapita dan Kribun di Distrik Dekai.

"Tahun kemarin sekitar enam kampung yakni Kampung Bort dan Obokai di Distrik Sumo dan Distrik Dekai ada Kampung Tomon I, Tomon II dan Sosial Matoa. Untuk tahun ini ada lima yang kami programkan yakni Kampung Samboga, Yasit, Buruhmakot di Distrik Seradala, juga Kapita dan Kribun di Distrik Dekai," sampainya.

Sementara itu Kepala Distrik Seradala, Daud Gombo, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial bersama TP-PKK Yahukimo, karena datang memberikan bantuan di wilayahnya, walaupun medannya sulit dan penuh tantangan.

“Saya di sini sebagai jembatan antara masyarakat dan Dinas Sosial bersama PKK untuk salurkan bantuan, dan apa yang disampaikan Ai (bapak-bapak) dan Nuh (Ibu-Ibu) ke saya itu, yang sudah turun ini, saya sampaikan terima kasih atas kedatangannya," katanya.

Kepala Kampung Samboga, Elius Temai, juga menyampaikan terima yang sebesar-besar kepada Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan enam unit rumah dan bantuan perlengkapan alat dapur.

"Saya sebagai hamba Tuhan di wilayah pelayanan Gereja GJRP Yakobus Temai, turut berdoa dan semoga Tuhan memberkati, sebab kami tidak tahu harus membalas seperti apa," sampainya. (*)

loading...

Sebelumnya

TP-PKK Yahukimo salurkan sembako dan pakaian di Distrik Seradala

Selanjutnya

Rayakan HUT, GKI kenang perjalanan menyatukan perbedaan di Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe