Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura U19 tantang Bali United di Semifinal
  • Sabtu, 28 Oktober 2017 — 06:27
  • 2464x views

Persipura U19 tantang Bali United di Semifinal

Tim Persipura Jayapura U-19 siap menantang Bali United pada babak semifinal Go-Jek Traveloka Liga 1 U-19, Sabtu (4/11/2017) pekan depan.
Tim Persipura U19 mensyukuri hasil imbang lawan Persib sekaligus memastikan tiket ke semifinal – Jubi/ist
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura U-19 siap menantang Bali United pada babak semifinal Go-Jek Traveloka Liga 1 U-19, Sabtu (4/11/2017) pekan depan.

“Persipura main pertama lawan Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, baru semifinal kedua Persib lawan Pusamania Borneo FC,” kata Thomas Madjar, asisten pelatih Persipura U19 kepada Jubi, Jumat (27/10/2017).

Thomas menginformasikan anak asuhnya hari ini rencana bergeser dari Bandung menuju Cikarang, Bekasi. “Tim besok pagi sudah bergerak ke Cikarang dari Bandung,” katanya.

Persipura U19 memastikan diri melangkah ke semifinal kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, setelah di penyisihan terakhir Babak 8 besar Grup B menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2.

Dengan demikian Persipura muda berhak mendampingi Persib Bandung U-19 sebagai Runner Up grup. Persipura U-19 mengumpulkan poin 4 hasil sekali menang, sekali kalah dan satu kali imbang.

Persipura memastikan satu tiket semifinal, setelah Perseru Serui U-19 harus menelan kekalahan dari Barito Putra dengan skor 3-0.

Bertanding di Stadion Sport Jabar Arcamanik Rabu (25/10/2017) sore, Persipura U-19 sempat tertinggal dua 2-0 dari Persib, setelah Aji Rahman Maulana mencetak gol menit ke 22 dan Ilham Qolba Rizky Wiguna menggandakan keunggulan tuan rumah menit 45+1 babak pertama.

Persipura yang tertinggal dua gol mencoba untuk bangkit dibabak kedua. Dua tim yang sama-sama ingin memenangkan pertandingan, kembali bermain menyerang ke pertahanan masing-masing. Alfian Sanyi dkk langsung tampil spartan untuk menekan tuan rumah dengan penetrasi serangan bergelombang.

Lewat  semangat pantang menyerang yang ditunjukan anak-anak Mutiara Hitam muda ini berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 2-1 lewat gol cantik Daniel Asmuruf menit ke 52.

Gol Daniel Asmuruf membakar semangat rekan-rekannya untuk terus membombardir  pertahanan Persib Bandung U-19. Meski dalam tekanan bertubi-tubi, Maung Bandung muda tetap percaya diri dan sesekali kewalahan bek Persipura.

Menit ke-83, Gunansar  Papua Mandowen sukses samakan skor 2-2. Sekaligus memastikan timnya melaju ke semifinal.

Pelatih Persipura U-19, Abdul Manaf menambahkan, mereka sangat bersyukur dengan hasil ini karena anak-anak behasil menunjukan permainan yang sangat luar biasa.

"Kami bersyukur karena anak-anak sudah bermain dengan sangat luar biasa. Mereka menunjukan semangat yang luar biasa meskipun kita sempat tertinggal 2-0," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Peserta wasit/juri tingkat daerah lulus 100 persen

Selanjutnya

Singo Edan “ompong” dikandang Mutiara Hitam

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe