TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kejurnas wushu, Papua rebut tiga perunggu
  • Senin, 30 Oktober 2017 — 07:28
  • 887x views

Kejurnas wushu, Papua rebut tiga perunggu

Atlet-atlet Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) wushu belum terhenti dalam kategori sanda atau tarung setelah keluar sebagai juara umum dengan 14 medali emas dan 3 medali perak.
Atlet Wushu Papua, Rahmad Renwarin (berdiri pakai topi belakang) saat penggalungan medali – Jubi/ist
Jean Bisay
[email protected]
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Atlet Papua hanya mampu membawa pulang tiga medali perunggu dari kejuaraan nasional (kejurnas) Wushu 2017 di Jakarta, 25-29 Oktober.

Tiga medali perunggu tersebut diraih Rahmad Renwarin turun di kelas 75 kg kalah angka atas atlet Jambi, Ricky. Hanok Demonsal kelas 60 kg kalah di semifinal atas Bayu Raka (Jateng) dan di kelas 56 kg putra, Imam Rochim (Papua) kalah dari Jumanta (DKI Jakarta).

Atlet-atlet Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) wushu belum terhenti dalam kategori sanda atau tarung setelah keluar sebagai juara umum dengan 14 medali emas dan 3 medali perak.

Peringkat kedua Jawa Tengah dengan perolehan 5 emas, 6 perak dan 9 perunggu. Untuk posisi ketiga diraih Sumetera Barat dengan perolehan 4 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Pelatih wushu Papua, Subadio mengatakan, even tingkat tinggi untuk menguji kemampuan anak-anak Pelatnas. Kami Papua mengucap syukur, karena bisa mendapatkan medali.

“Kita bersyukur karena bisa mendapatkan 3 medali perunggu, sedangkan Riau dan daerah lain hanya mendapatkan 1 medali. Menurut saya ini sudah sangat maksimal dari 3 medali perunggu. Atlit kita sudah berjuang maksimal di kejurnas ini,” kata Subadio lewat rilis yang diterima Jubi, Minggu (29/10/2017).

Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartato menyebut, kejurnas kali ini diikuti sebanyak 547 atlet dari 50 sasana wushu dan pengurus provinsi (pengprov) Wushu Indonesia (WI).

Dalam kejuaraan yang sekaligus merupakan "test event" road to Asian Games 2018 tersebut, berlangsung di Sport Mall Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta. (*)

loading...

Sebelumnya

Singo Edan “ompong” dikandang Mutiara Hitam

Selanjutnya

RAT dan Musorprov KONI digelar 16-19 November

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat