Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. GNNT, Bank Papua siap laksanakan MoU dengan pemda se Papua
  • Senin, 30 Oktober 2017 — 09:10
  • 667x views

GNNT, Bank Papua siap laksanakan MoU dengan pemda se Papua

Direktur Operasional Bank Papua, Isak Wopari, mengatakan pihaknya siap melaksanakan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor 910/1867/SJ yang menyatakan bahwa pelaksanaan transaksi nontunai pada pemerintah daerah. 
Upaya melaksanakan GNNT di Papua salah satunya GNNT Expo - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Direktur Operasional Bank Papua, Isak Wopari, mengatakan pihaknya siap melaksanakan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor 910/1867/SJ yang menyatakan bahwa pelaksanaan transaksi nontunai pada pemerintah daerah. 

“Setelah MoU dengan berbagai perbankan pembangunan daerah yang ada dan bank DKI sebagai leadernya, kami langsung  lakukan transfer knowledge teknologi, dan secara Infrastuktur TI kami siap,” ujarnya kepada Jubi, Sabtu (28/10/2017). 

Untuk itu, Isak Wopari menargetkan awal Januari 2018 pihaknya akan secara bersama akan lakukan MoU dengan seluruh kabupaten se Provinsi Papua dan Papua Barat. 

Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan-DJPb Papua, Syarwan, menuturkan salah satu yang menjadi program pemerintah yang terkait dengan financial technology saat ini adalah Gerakan Nasional Nontunai. Untuk turut berperan serta secara aktif dalam menyukseskan program tersebut, Kanwil DJPb Provinsi Papua akan melaksanakannya untuk belanja pemerintah. 

"Kita sudah mulai dari semua pembiayaan dana APBN sudah pake nontunai yaitu transfer tanpa tunai langsung rekening, dan sisi penerimaan negara kami mendesain semua setoran dengan non tunai sepert, internet banking, EDC, transfer, kartu kredit sehingga   kemajuan IT dan kita optimalkan,” katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Usaha Pertamini di Waghete menjanjikan

Selanjutnya

Pakaian bekas di pasar Enarotali masih laku

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe