Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tiga atlet wushu Papua siap tampil di Yogyakarta
  • Selasa, 31 Oktober 2017 — 13:46
  • 376x views

Tiga atlet wushu Papua siap tampil di Yogyakarta

“Kami sangat bersyukur dari kejurnas kemarin bisa menjadi tolak ukur bagi kita untuk kejurnas selanjutnya,” kata Ramhad Renwarin, Senin (30/10/2017).
Tiga atlet wushu Papua peraih medali perunggu di kejurnas 2017 – Jubi/ist
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Dua dari tiga atlet wushu Papua yang baru saru saja meraih medali perunggu di kejurnas wushu 2017 sekaligus merupakan "test event" road to Asian Games 2018, siap tampil di kejurnas yang sama tahun depan di Yogyakarta.

Ketiga pewushu Papua siap terjun di kota Gudeg itu masing-masing Mardhalon Arnod  Vence Wandosa, kelas 65 kg, Hanok Demonsal Baimo 60 kg dandan Rahmad Renwarin kelas 75 kg.

Ketiganya mengaku siap untuk kembali tampi di kejuaraan nasional wushu Piala Raja Hamengkubuwono X bertajuk “The legends,  the best never rest”.

Dalam rilis yang diterima Jubi lewat Humas Pengprov Wushu Papua, Senin (30/10/2017) menyebutkan, kejurnas tersebut akan berlangsung tahun depan, tepatnya 28 Maret hingga 3 April 2018, di GOR Amongraga, Yogyakarta.

Salah satu atlet senior Rahmad Renwarin mengatakan, setelah pulang dari kejurnas di Jakarta, ia bersama teman-temannya akan melakukan persiapan lagi untuk kejurnas selanjutnya.

“Kami sangat bersyukur dari kejurnas kemarin bisa menjadi tolak ukur bagi kita untuk kejurnas selanjutnya,” kata Ramhad Renwarin, Senin (30/10/2017).

Rahmad mengatakan sekembali di Jayapura, mereka akan intensif melakukan persiapan. Ia juga menilai dua atlit lain, meskipun baru pertama tampil di even berskala nasional, tetapi mereka tidak patah semangat.

Hanok Demonsal Baimo menambahkan, kejurnas kali ini dirinya banyak belajar dari lawan yang dihadapi sekaligus menambah jam terbang.

“Meskipun kejurnas ini baru bagi kita, tetapi saya pribadi bersyukur bisa sumbang medali untuk Papua. Kedepan saya akan lebih keras dan giat berlatih,” ucapnya.

Rekannya Mardhalon Wandosa mengaku, mereka perlu jam terbang, sehingga siap berlatih lebih keras setelah pulang dari kejurnas.

“Kita harus latihan lebih keras dan tekun, sehingga di kejurnas berikut hasilnya harus lebih baik dari hari ini,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Wasit/juri Papua wajib dikirim ke tingkat nasional

Selanjutnya

Persipura U19 asah barisan penyerang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe