Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. PB PON gandeng maskapai penerbangan terbitkan tiket berlogo PON 2020
  • Rabu, 01 November 2017 — 13:30
  • 471x views

PB PON gandeng maskapai penerbangan terbitkan tiket berlogo PON 2020

"Kita sudah sepakat, semua pesawat yang masuk ke Papua dalam setiap tiket pesawat ditulis logo PON XX tahun 2020. Saya sudah bicara dengan pihak penerbangan di Papua dan kita sudah sepakat semua tiket pesawat dimuat tulisan PON XX tahun 2020 sebagai bentuk sosialisasi PON kepada masyarakat di Indonesia," katanya.
Yunus Wonda saat pimpin pertemuan dengan pengurus KONI Papua – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Ketua PB PON XX Papua, Yunus Wonda menginformasikan, pihaknya dalam waktu dekat segera menindaklanjuti pertemuan dengan meskapai penerbangan yang melayani rute Papua untuk mendukung pelaksanaan PON di Bumi Cenderawasih.

Dukungan dari maskapai penerbangan itu bakal diwujudkan dengan diterbitkannya tiket berlogo PON XX/2020.

Yunus Wonda dalam keterangannya di Kantor KONI Papua Kompleks GOR Cenderawasih Jayapura, Selasa (31/10/2017), mengatakan bahwa, pihaknya telah bertemu dengan pimpinan meskapai penerbangan dan disepakati bersama untuk mendukung penyelenggaraan PON di Papua.

"Kita sudah sepakat, semua pesawat yang masuk ke Papua dalam setiap tiket pesawat ditulis logo PON XX tahun 2020. Saya sudah bicara dengan pihak penerbangan di Papua dan kita sudah sepakat semua tiket pesawat dimuat tulisan PON XX tahun 2020 sebagai bentuk sosialisasi PON kepada masyarakat di Indonesia," katanya.

Selain bertemu pimpinan maskapai penerbangan, Yunus Wonda bilang pihaknya juga telah menjadwalkan untuk menggelar pertemuan dengan pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk membicarakan dukungan tekhnis pada even olahraga empat tahunan tersebut.

“Sedangkan untuk dukungan akomodasi dan kebutuhan makan para atlet yang akan berlaga di PON Papua serta seluruh pesertanya, kita akan bertemu dengan pimpinan hotel dan restoran serta pihak-pihak swasta yang ada di Papua untuk membahas masalah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Yunus Wonda juga mengatakan untuk mensukseskan penyelenggaraan PON XX, PB PON akan berkoordinasi dengan KONI Papua untuk menyiapkan seluruh kebutuhan tekhnis PON. 

"PB PON dan KONI Papua akan bekerjasama bersama seluruh BUMN, BUMD, dan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk menyukseskan penyelenggaran PON di Tanah Papua,”ungkap ketua DPR Papua itu.

Sebelumnya, Ketua PHRI Papua memperkirakan kebutuhan akomodasi untuk menampung tamu, atlet, hingga kontingen pada PON XX tahun 2020 mencapai 6.000 kamar hotel.

"Diprediksi butuh 6.000 kamar untuk penyelenggaraan PON 2020, dan kini masih diupayakan untuk memenuhinya," ujar ketua  PHRI Provinsi Papua, Sahril Hasan. (*)

loading...

Sebelumnya

Lebih cepat ke Bekasi, Persipura ambisi curi poin dari PS TNI

Selanjutnya

Papua rebut 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu di kejurnas tinju PPLP

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe