Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Saireri
  3. Warga Nabire keluhkan sampah di pasar Karang Tumaritis
  • Rabu, 01 November 2017 — 13:52
  • 1233x views

Warga Nabire keluhkan sampah di pasar Karang Tumaritis

Hampir satu bulan terakhir, tumpukan sampah di Pasar Karang Tumaritis Nabire dibiarkan menggunung. Tidak ada petugas kebersihan yang mengangkutnya ke tempat pembuangan akhir (TPA). Pengunjung dan pedangang di pasar tersebut mulai merasa tidak nyaman karena aroma busuk dari tumpukan sampah itu.
Tumpukan sampah di pasar Karang Tumaritis Nabire yang mulai mengganggu kenyamanan pedagang dan pembeli di pasar tersebut – Jubi/CR-1
Admin Jubi
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi – Hampir satu bulan terakhir, tumpukan sampah di Pasar Karang Tumaritis Nabire dibiarkan menggunung. Tidak ada petugas kebersihan yang mengangkutnya ke tempat pembuangan akhir (TPA). Pengunjung dan pedangang di pasar tersebut mulai merasa tidak nyaman karena aroma busuk dari tumpukan sampah itu.

“Kami merasa tidak nyaman dengan tumpukan sampah seperti ini. Biasanya ada yang petugas kebersihan yang bertugas di pasar ini. Mereka yang rutin mengangkut samaph-sampah itu. Tapi sekarang tidak ada lagi,” kata Yuliana Pekey, seorang penjual pinang di pasar Karang Tumaritis, saat diwawancarai Jubi, Selasa (31/10/2017).

Yuliana juga mengatakan dirinya sangat prihatin karena tidak ada yang peduli dengan persoalan itu.

Pendapat yang sama disampaikan Nuryanti, pedagang barang kelontong di pasar terbesar di kabupaten Nabire tersebut. Dia mengatakan tumpukan sampah ini tidak hanya menganggu kenyamanan pedagang, tapi juga membuat pemandangan pasar menjadi tidak sedap dipandang.

“Pasar ini kan tempat umum. Coba pemerintah perhatikan lah tumpukan sampah ini. Baunya juga tidak baik. Kasihan pelanggan yang nanti datang di tempat ini,” ujarnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Kebakaran hebat hanguskan puluhan kios di pasar Tanggul Serui

Selanjutnya

Setiap kelurahan di Biak ditarget miliki bank sampah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat